Girls, Rasa Es krim Favorit Bisa Tunjukkan Kepribadianmu Lho

Jadi, kamu suka es krim rasa apa?

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 25 Oktober 2018 icon 20:43 WIB
Girls, Rasa Es krim Favorit Bisa Tunjukkan Kepribadianmu Lho

Ilustrasi es krim. (PIxabay)

Siapa sih, yang nggak suka makan es krim? Jajanan manis dingin ini biasanya digandrungi oleh semua kalangan, entah itu cewek, cowok atau tua dan muda. Tapi, tahukah kamu, ternyata rasa es krim favorit bisa tunjukkan kepribadianmu lho. Penasaran? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Vanila

Kamu yang suka warna vanila identik dengan orang yang nggak ribet dan suka dengan segala sesuatu yang simpel. Bisa dibilang, kamu cenderung memilih hidup sederhana tapi bahagia, daripada kaya tapi rentan akan konflik. Kamu juga easy going dan bukan orang yang terlalu khawatir dengan hal yang nggak penting.

Baca Juga: Kepribadian Bisa Dilihat dari Genre Musik Favorit, Cek Yuk

Makan es krim di pagi hari bisa bikin pintar / Unsplash.com
Ilustrasi es krim. (Unsplash)

Strawberry

Ceria. Satu kata ini bisa ngungkapin kepribadian kamu yang doyan makan es krim strawberry. Kamu juga tipe orang yang setia kawan. Nggak heran jika penyuka es krim strawberry punya banyak teman sejati.

Cokelat

Baca Juga: Jago Urusan Cinta, Ini Karakter Cowok Golongan Darah AB

Kamu adalah orang yang tulus dan penuh suka cita dalam menjalani hari. Kamu nggak punya pikiran negatif pada orang lain, sehingga mudah percaya bahkan pada orang yang baru kenal sekalipun. Penyuka es krim cokelat juga termasuk orang yang bisa mengemukakan pendapat dengan baik.

Ilustrasi es krim. (PIxabay)
Ilustrasi es krim. (PIxabay)

Kopi

Kopi ketika diminum panas identik dengan sosok yang berjiwa pemimpin, tapi ketika hadir dalam bentuk eskrim, maka kepribadian yang terungkap akan berbeda.

Orang yang suka dengan es krim rasa kopi biasanya bersifat tertutup dan kurang suka dengan keramaian. Kamu punya teman dan bisa diajak kerjasama, namun dalam berkomunikasi kamu lebih suka secara personal.

Cookies and Cream

Perpaduan rasa yang creamy dengan manisnya cookies sangat cocok untuk menggambarkan sosok yang humoris. Kamu bukan tipe orang yang terlalu serius dan sering berpikir keras. Kualitas dirimu akan tumbuh seiring dengan proses yang sedang dijalani.

Ilustrasi es krim. (PIxabay)
Ilustrasi es krim. (PIxabay)

Karamel

Baca Juga: Suara akan Berubah Saat Kamu Jatuh Cinta, Benarkah?

Penyuka karamel biasanya punya jiwa yang cukup dalam. Kamu juga termasuk berani mengambil risiko dan tantangan.
Walaupun pemalu, tapi sebenarnya kamu peduli dengan orang lain. Sayangnya karena sifatmu yang berani mengambil resiko, banyak orang merasa terintimidasi dengan kehadiranmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI