Bukan Anti Sosial, 6 Zodiak Ini Menikmati Kesendirian

Mereka tidak keberatan melakukan banyak hal sendiri.

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 29 Oktober 2018 icon 16:14 WIB
Bukan Anti Sosial, 6 Zodiak Ini Menikmati Kesendirian

Ilustrasi cewek sendiri. (Unsplash)

Banyak orang yang tak menyukai merasa sendiri dan kesepian, sehingga selalu mencari orang untuk menemaninya. Berbeda dengan kebanyakan orang, 6 zodiak ini justru sangat menikmati kesendirian.

Mereka tidak keberatan untuk pergi atau melakukan beberapa hal sendirian. Menyendiri bagi mereka sebuah cara untuk mencari ketenangan tanpa perlu mendengar usikan orang lain. Dilansir dari Your Tango, berikut 6 zodiak yang lebih menikmati kesendirian. 

1. Scorpio

Baca Juga: Soal Asmara, 4 Zodiak Ini Banyak Drama

Scorpio bukannya tidak suka dikelilingi banyak orang, hanya saja sosok Scorpio wajib punya waktu khusus untuk isi kepala mereka sendiri.

Ketika sudah terobsesi pada seseorang atau pekerjaan, mereka bisa sangat fokus dan tidak ingin diganggu. Scorpio bisa sibuk dengan pikiran mereka sendiri untuk waktu yang lama dan merencanakan berbagai hal.

Ilustrasi cewek sendiri
Ilustrasi cewek sendiri

 

Baca Juga: Hobi Berpetualang, 4 Zodiak Ini Paling Suka Jelajah Alam

2. Virgo

Sosok Virgo sebenarnya senang berada di sekitar orang banyak, namun kadang mereka merasa hal itu sangat menguras tenaga. Itulah mengapa mereka pasti menikmati waktu untuk sendiri.

Karena Virgo cenderung malu dan berhati-hati, jika mereka tidak merasa nyaman dalam situasi sosial tertentu akan memilih untuk tinggal di rumah sendiri sepanjang waktu. Kecuali jika mereka berpikir dengan bersosialisasi itu akan menguntungkan mereka.

3. Cancer

Cancer suka keramaian dan suka menghibur, tetapi jika mereka merasa kesal dan terluka oleh perlakuan negatif yang mereka alami di tangan orang lain, mereka akan mundur ke cangkangnya. Mereka harus memiliki waktu bagi diri mereka sendiri untuk pulih.

Individu Cancer senang berada di rumah, jadi sendirian di rumah bukanlah beban melainkan sesuatu yang mereka nikmati.

Ilustrasi cewek sendiri. (Unsplash)
Ilustrasi cewek sendiri. (Unsplash)

 

4. Pisces

Ada saat-saat di mana seorang Pisces sangat membutuhkan kontak sosial. Tetapi begitu kebutuhan itu terpenuhi, mereka dapat pergi untuk waktu yang lama hanya dengan diri mereka sendiri.

Mereka bisa sangat puas sendiri, Pisces sangat imajinatif dan bisa menghabiskan banyak waktu sendirian.

5. Capricorn

Capricorn bisa sangat sosial di menit pertama, tapi di menit-menit selanjutnya bisa sangat bahagia tenggelam dalam dunianya sendiri. Ada kalanya Capricorn lebih suka menjaga diri mereka sendiri dan memiliki interaksi sosial yang sangat sedikit.

Sulit untuk mengetahui bagaimana mengukur tingkat sosial Capricorn. Bisa jadi karena mereka terlalu sibuk bekerja untuk segera pergi ke pesta, atau kadang-kadang hanya mengikuti suasana hati. Intinya adalah Capricorn dapat menangani segala sendirian dengan sangat baik.

6. Aquarius

Aquarius suka menjadi mandiri dan melakukan hal-hal sendiri bahkan lebih. Mereka tidak memiliki masalah bepergian dan menjelajahi tempat-tempat baru sendiri. Bahkan sebenarnya, mereka lebih menyukainya.

Baca Juga: Catat Boys, 4 Zodiak Ini Gudangnya Cewek Cantik dan Smart

Mereka lebih suka dapat melihat hal-hal yang diinginkan dengan cepat tanpa mempertimbangkan kebutuhan orang lain. Aquarius merupakan individu yang paling nyaman melakukan banyak hal sendirian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI