Ngaku Masih Single, Ini Cowok Ganteng yang Dekat dengan Syahrini

Hubungan asmara Syahrini nggak pernah berjalan mulus.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 14 November 2018 icon 17:00 WIB
Ngaku Masih Single, Ini Cowok Ganteng yang Dekat dengan Syahrini

Syahrini. (Suara.com/Puput Pandansari)

Penyanyi dengan suara manja, Syahrini hingga kini mengaku masih single, padahal usianya sudah lebih dari 30 tahun. Meskipun begitu, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pernah berkali-kali ganti pasangan, namun tidak ada satu pun yang berlanjut ke pelaminan. Penasaran, siapa saja cowok ganteng yang pernah dekat dengan Syahrini?

1. Raja Mohammad Syazni

Cowok yang sering dipanggil Bubu ini dekat dengan Syahrini pada tahun 2012. Saat itu, Bubu terlihat sering wara-wiri Malaysia-Indonesia untuk menghampiri kekasihnya. Sayangnya, hubungan asmara Syahrini dengan Bubu harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Bikin Iri, Ini Deretan Cowok Ganteng Mantan Pacar Adriana Lima

Bubu. (Instagram/@rajawan55)
Bubu. (Instagram/@rajawan55)

2. Iwan Winarto

Sebuah foto Syahrini mencium Iwan Winarto beredar di dunia maya, tapi pihak Syahrini menampik pemberitaan tentang hubungan khusus antara keduanya. ''Syahrini dengan Iwan Winarto hanya teman dekat biasa dan foto mesra tersebut hanya untuk have fun saja,'' jelas manajer Syahrini.

3. Daniel Mananta

Baca Juga: Fiks, Syahrini Hempas Syantik Akun Ini dari Instagramnya

Seperti kasus Syahrini dengan Iwan Winarto yang terkuak karena foto mesra, begitu juga antara Daniel Mananta dan Syahrini. Foto keakraban keduanya beredar di dunia maya dan menjadi kontroversi karena tangan Daniel terlihat memegang bagian dada Syahrini. Meski begitu keduanya menampik memiliki hubungan spesial.

Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)
Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)

4. Cakra Khan

Pada tahun 2016 lalu, baik Cakra Khan maupun Syahrini sama-sama rajin memposting foto kebersamaan mereka si media sosial. Isyarat keduanya benar-benar kencang jika mereka menjalin hubungan yang spesial. Belakangan Cakra Khan dan Syahrini mengaku jika mereka dekat sebagai kakak dan adik.

5. Dash Berlin

Baca Juga: Begini Uniknya Kakak Cowok ketika Menjaga Adik Cewek

Seorang DJ ternama asal Belanda, Dash Berlin pernah terlihat mengisi hari-hari Syahrini. mereka sering menghabiskan liburan bersama di luar dan dalam negeri. Bahkan, Syahrini nggak sungkan memanggil Dash dengan sebutan sayang. Apakah Syahrini dan Dash Berlin pacaran? Ternyata mereka hanya menjalani hubungan sebatas sahabat kental.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI