Selain Isha Ambani, Ini 4 Undangan Pernikahan Mewah Lainnya

Duh, budget undangan setara dengan beli rumah mewah.

By: Stephanus Aranditio icon Rabu, 14 November 2018 icon 20:26 WIB
Selain Isha Ambani, Ini 4 Undangan Pernikahan Mewah Lainnya

Isha Ambani. (Instagram/@ambani.isha)

Baru-baru ini putri konglomerat India Mukesh Ambani membuat heboh netizen karena undangan pernikahan Isha Ambani dilansir berharga puluhan juta. Ternyata selain Isha Ambani, ada 4 undangan pernikahan mewah lainnya.

Undangan pernikahan Isha Ambani dikemas dalam sebuah paket berbentuk boks bertuliskan 'IA' yang merupakan insial dari Isha dan calon suaminya, Anand Piramal. Undangan pernikahan mewah tersebut diperkiraan seharga Rp 59 jutaan untuk satu buah undangan.

Di dalam boks tersebut terdapat kotak pink kecil berhiaskan brokat emas nan mewah. Dilansir dari laman Hindustan Times, ternyata tak cuma undangan. Para undangan juga mendapatkan paket perjalan di dalam boks undangan tersebut. Wow!

Selain Isha Ambani, ternyata ada 4 undangan pernikahan mewah lainnya. Milik siapa saja ya? Cek di bawah ini, yuk.

1. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty. (Instagram/@theshilpashetty)
Shilpa Shetty. (Instagram/@theshilpashetty)

 

Shilpa Shetty menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Raj Kundra. Dikabarkan mengahabiskan sekitar Rp 88,6 miliar hanya untuk budget undangan pernikahan. Undangan tersebut di dalam amplop emas yang mewah yang berisikan detail lokasi dan makanan yang disajikan juga.

2. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Pasangan selebriti ini dikabarkan menghabiskan sekitar Rp 73,8 miliar hanya untuk undangan pernikahan saja. Undangan pernikahan mereka terdiri dari tiga boks berwarna emas.

Kotak pertama berisi detail acara perniakahan, kotak kedua berisikan 24 coklat yang diimpor dari Swiss dan kotak ketiga berisi patung Ganesha disertai puisi buatan kakek Abhishek.

3. ShahidKapoor

Shahid Kapoor. (Instagram/@shahidkapoor)
Shahid Kapoor. (Instagram/@shahidkapoor)

 

Shahid Kapoor menikahi Mira Rajput, wanita yang lebih muda 13 tahun darinya. Dikabarkan ia menghabiskan sekitar Rp 66 miliar untuk undangan pernikahan.

Undangan tersebut adalah sebuah boks yang di dalamnya berisikan detail acara dan puluhan coklat mahal.

4. Viviek Oberoi

Aktor Viviek Oberoi menikahi putri politikus bernama Priyanka Alva. Keduanya dikabarkan menghabiskan sekitar Rp 26,5 miliar untuk unddangan pernikahan.

Undangan mereka dihiasi bebatuan mewah dan emas asli. Selain itu juga diisi coklat mahal. Untuk beberapa tamu istimewa, undangannya dihiasi lukisan edisi terbatas Ganjifa.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI