5 Zodiak Wanita Ini Tidak Membiarkan Pria Mengontrol Mereka

Who run the world? Girls!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 25 November 2018 icon 13:00 WIB
5 Zodiak Wanita Ini Tidak Membiarkan Pria Mengontrol Mereka

Wonder woman. (Pixabay)

Sekarang bukan musimnya lagi wanita hanya menganguk-anggukan kepala ke semua hal yang dikatakan laki-laki. Sekarang adalah zamannya wanita kuat dan mandiri, tahu apa yang mereka inginkan dari kehidupannya. Ada beberapa zodiak yang dilahirkan dengan membawa sifat seperti itu.

Nah, 5 zodiak wanita ini tidak akan pernah membiarkan pria mana pun mengontrol mereka. Zodiak apa saja? Yuk, simak!

1. Aries (21 Maret-19 April)

Baca Juga: Ngenes Banget, 4 Zodiak Ini Sering Ketiban Sial

Seorang wanita yang lahir di tanda zodiak ini selalu kuat dan mandiri. Seluruh dunianya bisa berantakan tetapi dia tidak akan pernah membiarkan siapapun melihat itu. Dia adalah pemimpin tim dan mampu menangani hal-hal dengan baik.

Tidak peduli berapa banyak kenyataan pahit menamparnya, dia akan selalu bangkit dan bertarung.

2. Taurus (20 April-21 Mei)

Baca Juga: 3 Zodiak Ini akan Buat Kamu Bahagia dalam Hubungan Cinta

Pada kesan pertama, mungkin kamu berpikir wanita Taurus adalah sosok sensitif dan kaku. Namun lebih jauh dari itu, Taurus menikmati menjadi pihak yang mengendalikan seseorang atau sesuatu.

Tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mengubah cara berpikirnya. Bahkan pria paling tampan pun tidak akan pernah bisa menuntunnya. Tidak peduli betapa manisnya dia, tidak peduli berapa banyak hadiah yang dia berikan, Taurus akan konsisten.

Ilustrasi wanita kuat. (Pixabay)
Ilustrasi wanita kuat. (Pixabay)

3. Gemini (22 Mei-21 Juni)

Ini adalah salah satu tanda zodiak yang paling sensitif dan emosional sehingga orang berpikir Gemini selalu seperti itu. Tetapi mereka salah. Gemini akan memegang kendali tetapi mereka tidak akan membiarkan Anda mengetahuinya.

Mereka hanya akan membiarkan Anda berpikir bahwa Anda adalah orang yang bertanggung jawab tetapi kata-katanya akan menembus hati Anda seperti pedang paling tajam.

4. Sagitarius (23 November-21 Desember)

Seorang wanita Sagitarius menyukai kebebasannya lebih dari apa pun di dunia ini. Jika rencana Anda tidak kompatibel dengan miliknya –ciao! Dia akan mencampakkanmu tanpa berpikir.

Tidak ada orang yang dapat mempengaruhi keputusannya dan dalam banyak kasus, mereka benar. Dia tidak bisa bersama pria yang hanya ingin menjebaknya, sehingga dia akan menyingkirkannya ketika sudah ada tanda-tanda berkhianat.

Ilustrasi wajah cantik dan sehat. (Unsplash/Kyle Loftus)
Ilustrasi wajah cantik dan sehat. (Unsplash/Kyle Loftus)

5. Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Seorang wanita berzodiak Capricorn pandai mengendalikan diri. Tidak mungkin dia akan mendengarkan Anda jika ia melihat bahwa Anda mencoba memaksakan pendapat Anda. Dia suka berkuasa dan itu adalah sesuatu yang membuatnya tetap hidup.

jika Anda tidak ingin membuatnya marah, jangan coba mengubahnya. Dia akan melakukannya sendiri ketika itu adalah waktu yang tepat untuk melakukannya!

Baca Juga: Selain Leo, 4 Zodiak Ini Kekinian Banget!

Nah, itulah bebearapa zodiak wanita kuat dan mandiri yang tidak akan membiarkan pria mana pun mengontrol mereka. Apa Anda termasuk di antaranya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI