3 Gadget Fancy untuk Cewek Smart, Kamu Sudah Punya?

Buat cewek smart yang sudah memasuki dunia kerja, gadget di bawah ini bisa masuk dalam wish list kamu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 November 2018 icon 16:01 WIB
3 Gadget Fancy untuk Cewek Smart, Kamu Sudah Punya?

Laptop Lenovo Yoga 730. (Lenovo)

Cewek smart zaman now identik dengan aktivitas bejibun. Nggak heran jika mereka juga butuh gadget yang bisa menunjang aktvitasnya. Apalagi jika sudah memasuki dunia kerja yang menuntut profesionalitas, gadget yang mumpuni adalah barang wajib yang harus menemani keseharianmu.

Bukan cuma smartphone, cewek smart juga harus punya 3 gadget di bawah ini biar tetap eksis dan kekinian. Catat ya.

1. Laptop Yoga 730 by Lenovo - Rp 21 juta

Baca Juga: Sering Menulis Rasa Terima Kasih Ternyata Mampu Tenangkan Hati

Kalian pasti sudah hapal dengan brand gadget yang satu ini. Selain berkualitas, Lenovo juga terkenal rajin meluncurkan produk baru yang kekinian, salah satunya Yoga 730. Selain tipis dan ringan, laptop ini juga irit daya baterai sehingga aman digunakan hingga 11 jam untuk bekerja.

Sudah kompatibel dengan active pen 2, kamu bisa menggunakannya untuk menggambar desain, tanda tangan kontrak dan lain sebagainya. Selain untuk bekerja, laptop ini juga support untuk kamu yang sering main game dan melakukan berbagai kegiatan entertainment lainnya. Nonton drama Korea secara marathon, contohnya.

Lenovo Yoga 730. (Lenovo)
Lenovo Yoga 730. (Lenovo)

2. Galaxy Watch by Samsung - Rp 4 juta

Selain smartphone, kamu juga wajib punya arloji pintar, Girls! Baru-baru ini Samsung meluncurkan aroji pintarnya yang bernama Galaxy Watch. Seperti gadget lain keluaran Samsung, arloji pintar ini memiliki fitur menarik yang bisa kamu andalkan jadi asisten pribadi.

Fitur andalannya adalah Personalized Fitness Training yang menyediakan 39 jenis exercise, sekaligus mencatat hasil exercise yang dilakukan penggunanya. Selain itu, Galaxy Watch juga bisa mengukur tingkat stres penggunanya melalui deteksi scanning pada pergelangan tangan.

Dengan desain diameter yang lebih kecil, Galaxy Watch ini sangat cocok dipakai oleh cewek smart seperti kamu.

Samsung Galaxy Watch. (Samsung)
Samsung Galaxy Watch. (Samsung)

3. Kamera Mirrorless X-T100 by Fuji - Rp 10 juta

Buat kamu cewek smart yang hobi foto-foto dan ingin punya kamera oke dengan desain menarik, Fuji X-T100 adalah jawabannya. Dengan desain retro yang klasik, gayamu pasti semakin oke jika menenteng kamera ini untuk mengabadikan momen. Kamu bisa memilih salah satu dari tiga varian warna yaitu Dark Silver, Black dan Champagne Gold.

Fuji X-T100. (Fujifilm)
Fuji X-T100. (Fujifilm)

Gimana dengan kualitas gambarnya? Tenang saja, kamera X-T100 dilengkali dengan fitur fast autofocus dan fungsi automatic, sehingga pengguna dapat menghasilkan gambar dengan kemampuan fotografi yang berbeda.

Seri ini dilengkapi deteksi gerak dan algoritme terbaru, yang dikembangkan secara khusus untuk model seri X.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI