Terungkap, 4 Benda Ini Selalu Dibawa Kate Middleton dalam Clutch

Ratu Elizabeth II selalu bawa foto keluarga, tapi Kate Middleton membawa 4 benda ini.

By: Angga Roni Priambodo icon Jumat, 30 November 2018 icon 07:54 WIB
Terungkap, 4 Benda Ini Selalu Dibawa Kate Middleton dalam Clutch

Kate Middleton dan Meghan Markle . (Instagram/@kensingtonroyal)

Kate Middleton memiliki gaya fashion standar khas anggota kerajaan setelah dirinya menjadi istri Pangeran William. Salah satu fashion item yang khas dari anggota kerajaan adalah clutch yang selalu dibawa dalam setiap situasi. Pernahkah kalian penasaran dengan isi dalam clutch Kate Middleton?

Rupanya bukan seperti isi tas kebanyakan cewek di dunia, clutch Kate Middleton tidak berisi dompet atau handphone.

Bukan juga jimat dan foto keluarga seperti yang selalu dibawa Ratu Elizabeth II dalam handbagnya. Ternyata clutch Kate Middleton berisi kaca kecil, lip balm, blotting paper dan sapu tangan.

Baca Juga: Selamat, Ralph Lauren Raih Penghargaan dari Kerajaan Inggris

Hal ini diungkap pertama kali oleh seorang penulis yang membuat biografi untuk Kate, Marcia Moody. Menurutnya, empat barang yang dibawa Kate adalah kunci penampilannya selalu terlihat fresh.

Kate Middleton memakai clutch. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton membawa clutch. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kate akan merasa tidak percaya diri jika kaca kecil andalannya tidak berada di dalam clutch, karena dia tidak bisa memeriksa makeup. Kaca kecil juga berfungsi untuk memastikan giginya tetap bersih tanpa ada makanan yang terselip di sela-selanya.

Daripada membawa lipstik untuk touch up, Kate cenderung menggunakan lip balm untuk menjaga kelembapan bibirnya. Itulah sebabnya kamu tidak akan menemukan lipstik dalam clutch Kate Middleton.

Baca Juga: Mencuri Atensi, Ini Gaya Kate Middleton di Ultah Pangeran Charles

Lalu untuk apa Kate membawa blotting paper? Rupanya Duchess of Cambridge ini juga memiliki permasalahan wajah seperti wanita lain pada umumnya, yaitu kulit berminyak. Blotting paper atau kertas minyak ini sangat berguna untuk menyerap kelebihan minyak yang sering nongol di permukaan kulit.

Kate Middleton dan Meghan Markle . (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton membawa clutch . (Instagram/@kensingtonroyal)

Terakhir, Kate Middleton selalu membawa sapu tangan dalam clutch. Fungsinya seperti cewek-cewek kebanyakan, yaitu menyerap kelebihan keringat agar penampilan tetap fresh dan good looking.

Baca Juga: Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle di Remembrance Day Service

Itulah deretan benda yang selalu dibawa Kate Middleton dalam clutch. Yup, tidak ada dompet dan handphone, namun murni benda untuk menjaga penampilannya di hadapan publik. Kalau kamu, benda apa saja yang ada dalam tas? Sama seperti Kate atau lebih variatif?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI