Lifestyle

Kaget, Wanita Ini Temukan Sesuatu yang Aneh di Kebun Tetangganya

Itu bukan hal yang wajar.

Rauhanda Riyantama | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi kebun rumah. (Unsplash/Martin Knize)
Ilustrasi kebun rumah. (Unsplash/Martin Knize)

Dewiku.com - Ketika sedang membuat perubahan pada kebun dan menemukan kuburan hewan tersayang mungkin itu adalah hal yang wajar. Namun, jika menemukan sesuatu yang lebih aneh pasti akan panik.

Dilansir dari laman Mirror, ini adalah situasi yang dialami oleh seorang wanita setelah mengetahui apa yang tetangga rumahnya baru saja kuburkan di belakang rumah mereka.

Sangat wajar jika wanita tersebut merasa sangat terganggu dengan penemuan anehnya.

Dalam sebuah posting di Mumsnet, wanita dengan nama pengguna temporarylynamechanging, mengungkapkan bahwa dia tinggal di sebuah rumah di samping rumah yang ditinggali oleh dua saudara setengah baya.

Ilustrasi kebun rumah. (Unsplash/Nagesh Badu)
Ilustrasi kebun rumah. (Unsplash/Nagesh Badu)

 

Dua orang tersebut telah berbagi rumah dengan ibu mereka yang sudah lanjut usia, namun sayangnya ibunya meninggal.

Wanita itu kemudian mengklaim, jika orang-orang telah menggali kuburan dan menguburkannya di kebun mereka. Selain itu, mereka juga mengikuti acara pemakamannya.

Ia menulis, ''Dua saudara laki-laki paruh baya tinggal di sebelah kami dengan ibu lansia mereka, disebuah rumah yang bisa muncul dalam film dokumenter.''

''Pemakaman ibu mereka diadakan minggu ini dan kuburannya ada di kebun mereka,'' lanjutnya.

Merasa tidak yakin tentang situasi aneh itu, wanita itu bertanya kepada sesama pengguna Mumsnet, apakah masuk akal untuk berpikir bahwa yang mereka lakukan itu tidak baik.

Ilustrasi pemakaman. (Pexels/Anna-Louise)
Ilustrasi pemakaman. (Pexels/Anna-Louise)

 

Ternyata banyak orang meluangkan waktu untuk menanggapi postingan tersebut. Beberapa orang juga mempertanyakan apakah pemakaman di kebun rumah itu legal.

Sedangkan beberapa pengguna forum setuju bahwa itu adalah hal yang aneh untuk dilakukan, tetapi mayoritas mengatakan bahwa mereka tidak akan terganggu olehnya.

''Itu tidak akan menganggu saya,'' komentar salah satu akun.

''Saya tidak berpikir itu aneh, karena mereka menginginkan orang yang dicintai dimakamkan di tanah milik sendiri. Lebih aneh untuk mengubur mereka di kuburan,'' ungkap salah pengguna forum.

''Saya dapat melihat mengapa anda mungkin tidak menyukainya tetapi mereka tidak melakukan kesalahan dan benar-benar tidak ada hubungannya dengan anda,'' timpal pengguna lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini