Ngeri, Model Ini Berani Pijat Pakai Ular

Bagaimana ya rasanya pijat ular?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 11 Desember 2018 icon 15:17 WIB
Ngeri, Model Ini Berani Pijat Pakai Ular

Stella Maxwell dan ular. (Instagram/@stellamaxwell)

Pernah membayangkan tubuhmu dikelilingi ular? Mungkin hal itu jadi mimpi buruk bagi sebagian orang, namun tidak dengan Stella Maxwell. Ia malah menggunakan ular sebagai alat pijat. Bagaimana rasanya mendapatkan perawatan tubuh pijat ular?

Baru-baru ini model Victoria's Secret tersebut mengunggah foto bersama ular di akun Instagramnya. Tak hanya satu, tapi ada dua ular yang mengelilingi tubuhnya.

''Terima kasih Serpentessa untuk pengalaman yang luar biasa,'' tulisnya dalam keterangan foto.

Serpentessa sendiri adalah jasa yang menawarkan pijat menggunakan ular. Di website resminya dituliskan bahwa pijat ular ini sangat penting bagi orang yang ingin mendapatkan kedamaian dalam tatanan masyarakat yang 'kacau'.

Stella Maxwell dan ular. (Instagram/@stellamaxwell)
Stella Maxwell dan ular. (Instagram/@stellamaxwell)

Spa ular diklaim dapat menghilangkan stres dan kekhawatiran. Ketika syaraf sudah lemas, maka bisa melepaskan hormon endorfin dan oksitosin yang mempengaruhi kebahagiaan.

''Hormon tersebut memberikan rasa nyaman, menciptakan kesenangan dan meningkatkan ketahanan emosi,'' demikian tertulis di website Serpentessa.

Tidak perlu takut digigit, sebab ular-ular tersebut sudah dilatih untuk ramah dengan manusia.

Selain foto, model ini juga memposting serangkaian Instagram Stories, dengan satu video yang menunjukkan ular-ular bergerak di sekelilingnya.

Durasi pijat ular dilakukan selama satu jam lebih. Namun untuk mendapatkan pijatan dengan ular, pelanggan harus siap merogoh kocek cukup dalam, yakni USD 297 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Tertarik untuk melakukan pijat ular?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI