Mau Olahraga Gratis Pakai Peralatan Fitness? Begini Caranya

Selama Desember ini, lho!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 11 Desember 2018 icon 18:39 WIB
Mau Olahraga Gratis Pakai Peralatan Fitness? Begini Caranya

Olahraga gratis di gerai SHAGA. (Istimewa/Dok.Metroxgroup)

Brand penyedia produk dan perlengkapan fitness, SHAGA, menawarkan fasilitas olahraga gratis di gerai SHAGA selama Desember 2018. Bukan hanya untuk promosi, melainkan sekaligus sebagai upaya mendukung kampanye gaya hidup sehat.

Pengunjung bisa menggunakan seluruh produk yang ada di gerai SHAGA untuk berolahraga selama yang mereka inginkan.

''Melalui aktivitas ini, kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa berolahraga tak melulu harus di tempat pusat kebugaran atau memerlukan modal yang besar. Di gerai SHAGA siapapun boleh berolahraga secara gratis menggunakan seluruh perlengkapan yang tersedia,'' ujar Iqbal Zakky Hasbianto, Public Relations Assistant Manager SHAGA, melalui rilis yang diterima DewiKu.com beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Yuk Jangan Malas, Ini 5 Cara Mudah Mulai Hidup Sehat

Iqbal menambahkan, fasilitas olahraga gratis ini sejalan dengan visi SHAGA, yakni accelerate active lifestyle. SHAGA memang hadir untuk membantu melengkapi gaya hidup masyarakat perkotaan yang minim aktivitas olahraga.

Olahraga gratis di gerai SHAGA. (Istimewa/Dok.Metroxgroup)
Olahraga gratis di gerai SHAGA. (Istimewa/Dok.Metroxgroup)

Produk-produk SHAGA diharapkan menjadi jawaban atas kesibukan masyarakat perkotaan sering kali mengeluh kesulitan membagi waktu antara pekerjaan dan me time.

''Jadwal yang padat sering menjadi faktor penghalang untuk berolahraga dan bisa membuat orang menjadi mudah stres. Oleh karena itu, keseimbangan antara aktivitas tubuh dan pikiran harus dijaga,'' tambah Iqbal.

Baca Juga: Andalkan Gaya Hidup Sehat, Intip Rahasia Cantik Alia Bhatt

Selama Desember ini, SHAGA juga mengadakan promo potongan harga hingga 45% untuk berbagai produk dan perlengkapan fitness, seperti elliptic bike dan treadmill.

Baca Juga: Intip Gaya Hidup Sehat ala Model Seksi Kelly Gale

Sekali lagi, saat datang ke gerai SHAGA, calon konsumen bisa mencobanya untuk olahraga gratis dulu. Lumayan, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI