Siap-Siap, 4 Zodiak Ini Bakal Alami Perubahan Besar di Tahun 2019

Tahun baru untuk hidup yang baru!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 17 Desember 2018 icon 14:52 WIB
Siap-Siap, 4 Zodiak Ini Bakal Alami Perubahan Besar di Tahun 2019

Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Pietra Schwarzler)

Tahun baru semakin dekat. Ramalan zodiak 2019 pun menjadi salah satu yang ditunggu. Nah, sudah tahu belum kalau ada beberapa zodiak yang hidupnya bakal mengalami perubahan besar di tahun 2019?

Beberapa orang mungkin sudah berada di zona nyamannya sehingga enggan untuk berubah. Namun, siap-siap saja kalau kamu salah satu dari zodiak beruntung ini. Semuanya tetap ada di tanganmu, memang menginginkannya atau tidak.

Dilansir dari Herway, berikut 4 zodiak yang akan mengalami perubahan besar di 2019. Yuk, simak!

Baca Juga: Konon Katanya, 5 Zodiak Ini Bukan Boyfriend Material

1. Taurus (20 April-21 Mei)

Sosok Taurus suka berada di zona nyaman yang penuh stabilitas. Tapi ucapkan selamat tinggal pada rutinitas, sebab Turus bakal mengalami perubahan terbesar pada 2019. Kabar menyenangkannya, semua perubahan itu mengarah kepada hal baik.

Kehidupan cinta akan lebih baik karena ada yang masuk ke hatimu dan tetap tinggal. Untuk keuangan dan karir, 2019 adalah tahun di mana semua kerja keras Taurus terbayarkan.

Baca Juga: Selain Plin-Plan, Sifat Gemini Ini Bikin Hidup Nggak Berkembang

Ilustrasi pasangan bahagia. (Pexels)
Ilustrasi pasangan bahagia. (Pexels)

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Pada tahun 2019 nanti, Leo akan mencapai potensi penuh dan tujuannya. Tahun depan adalah tahun di mana semua impian terliarnya akan menjadi nyata berkat kepercayaan diri dan ketegasannya.

Di awal tahun, mungkin hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan. Namun seiring berjalannya waktu, Leo akan melihat bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengatasi semua rintangan.

Periode terbaik untuk Leo adalah Juni hingga Oktober. Bulan tersebut banyak muncul peluang positif dalam cinta maupun karir untuk zodiak ini.

Ramalan zodiak 2019 berikutnya adalah untuk Gemini dan Virgo. Kedua zodiak ini juga akan mengalami perubahan besar tahun depan.

3. Gemini (22 Mei-21 Juni)

Tahun 2019 bakal menjadi kejutan besar bagi Gemini. Bagi yang merasa Gemini, kencangkan sabuk pengaman. Sebab, kamu akan mengalami hal-hal luar biasa dan menarik.

Perubahan besar akan terjadi dalam kehidupan cinta. Agustus dan September dapat membawa beberapa kesulitan dalam hubungan. Tetapi setelah Oktober, semuanya akan berjalan lancar dan persis seperti yang direncanakan.

Untuk karir, akhirnya Gemini memiliki kesempatan untuk menunjukkan kreativitasnya secara maksimal. Sangat mungkin bagi Gemini untuk alih profesi dan mulai melakukan sesuatu yang dirasa lebih memuaskan dan menarik.

Ilustrasi bahagia bersama belahan jiwa terbaik. (Pixabay)
Ilustrasi bahagia bersama belahan jiwa terbaik. (Pixabay)

4. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo pun akan mengalami perubahan besar di 2019 nanti. Promosi karir dan perubahan tidak terduga pada kehidupan cinta bakal menghampiri.

Baca Juga: Cie, 5 Zodiak Ini Siap Memulai Kisah Cinta Baru di Tahun 2019

Bakal lebih lega karena semua pikiran buruk dan kecemasannya akhirnya tidak terbukti. Hal yang paling penting adalah Virgo mampu memaksa diri untuk keluar dari zona nyaman dan membiarkan orang baru masuk. Itu juga yang membuat hal-hal mengejutkan dan luar biasa terjadi kepada zodiak ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI