Jadi Putri Inggris, Ini Deretan Kenakalan Meghan Markle Sepanjang 2018

Meghan Markle sering banget terlihat melanggar aturan kerajaan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 20 Desember 2018 icon 13:31 WIB
Jadi Putri Inggris, Ini Deretan Kenakalan Meghan Markle Sepanjang 2018

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Tahun 2018 menjadi tahun yang bersejarah bagi Meghan Markle. Dia dipersunting oleh Pangeran Harry. Itu artinya, pada tahun yang sama dia tercatat sebagai Duchess, salah satu sebutan bangsawan untuk anggota kerajaan Inggris.

Beberapa hal tentang Meghan Markle memang menarik untuk diikuti, seperti fakta tentang latar belakangnya sebagai ras campuran yang lahir dan dibesarkan di Amerika.

Hal tersebut menarik karena selama ini Kerajaan Inggris selama berabad-abad menjaga betul garis keturunan mereka. Tradisi itu lalu punah begitu Pangeran Harry tergila-gila dan mempersunting Meghan Markle.

Baca Juga: Ratu Inggris Larang Meghan Markle Santap 14 Jenis Makanan Ini

Meghan Markle ketika menikah dengan Pangeran Harry. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle ketika menikah dengan Pangeran Harry. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sejarah pernah mencatat jika paman buyut Pangeran Harry pernah melakukan hal yang sama, yaitu menikah dengan sosialita berdarah Amerika. Pernikahan antara Edward VIII dan Wallis Simpson ini terjadi pada tahun 1963 dan Harry meneruskan tradisi ilegal ini.

Setelah menikah dengan Pangeran harry, otomatis Meghan harus menuruti berbagai protokoler kerajaan yang sedikit kuno dan otoriter. Sebagai putri yang masih kaget, Meghan belum bisa sepenuhnya patuh. Dia malah melakukan serangkaian kenakalan yang menarik untuk diikuti.

Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Inilah 3 kenakalan Meghan Markle yang paling fatal. Hmm, apa saja, ya?

Baca Juga: Berkunjung ke Panti Jompo, Meghan Markle Pakai Cincin Sarat Makna

1. Tidak mengucap janji patuh pada suami

Meghan Markle sebenarnya bukan putri pertama yang melakukan gebrakan ini. Sebelumnya, Putri Diana dan Kate Middleton juga memilih untuk menghilangkan bagian deklarasi ini pada janji pernikahan mereka.

2. Terlalu intim di hadapan publik

Semua orang tahu jika Pangeran Harry sangat tergila-gila dengan Meghan Markle, tapi memperlihatkan keintiman mereka di hadapan publik dianggap kurang sopan.

Sebagai contoh, Pangeran Harry dan Meghan Markle sering terlihat mesra sambil berpelukan, gandengan tangan dan saling menatap untuk waktu yang lama. Aturan kerajaan belum pernah mengalami perubahan untuk menoleransi aktivitas romantis seperti itu.

Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

3. Menggunakan busana yang tidak mencerminkan seorang putri

Khusus pelanggaran yang terakhir ini, DewiKu tidak bisa menjabarkan satu persatu karena Meghan sangat sering terlihat cuek dan melanggar aturan kerajaan.

Salah satu yang paling diingat adalah Meghan Markle menggunakan kuteks hitam saat menghadiri British Fashion Award 2018. Hal ini dianggap tabu dan belum ada putri dari kerajaan Inggris yang melanggarnya selain Meghan.

Bukan cuma perkara kuteks, tapi pilihan fasyen Meghan Markle juga kerap menjadi sorotan. Dia memang kerap terlihat stunning, tapi pilihan busananya sering mendobrak tradisi. Sebut saja menggunakan gaun hitam yang tidak pada tempatnya, memperlihat bagian kaki terlalu vulgar hingga menggunakan gaun mini yang dianggap terlalu seksi.

Baca Juga: Meghan Markle Tidak Suka Pakai Baju Victoria Beckham, Kenapa?

Itulah bebarapa kenakalan Meghan Markle sepanjang tahun 2018. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI