Ramalan Zodiak 2019, Hore! Banyak yang Dapat Promosi

Tahun yang penuh transformasi untuk beberapa zodiak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 31 Desember 2018 icon 15:01 WIB
Ramalan Zodiak 2019, Hore! Banyak yang Dapat Promosi

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Dalam hitungan jam, 2018 akan segera berakhir. Untuk mengawali pergantian tahun, saatnya membaca ramalan zodiak 2019.

Bagi beberapa zodiak, tahun 2019 akan menjadi tahun yang penuh variasi. Bagi beberapa yang lain, bakal menjadi tahun perubahan besar di semua bidang kehidupan.

Berikut adalah ramalan zodiak 2019, dilansir dari Monthly Horoscope Love. Yuk, simak!

Baca Juga: Zodiak Ini Langganan Jadi Miliarder, Jelas Bikin Iri

1. Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Tahun 2019 tampaknya akan menjadi tahun yang memuaskan dan menguntungkan bagi karier Aquarius. Penghasilan bakal terus meningkat selama kamu berupaya maksimal.

Ada kemungkinan orang di lingkaran profesional bakal menjadi orang spesial di hidup kamu. Kalau kamu masih lajang, tahun ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil keputusan tentang komitmen dan mungkin juga merenungkan pernikahan.

Baca Juga: Hati-Hati, Katanya Mereka Ini Zodiak Paling Jahat

Kabar baik, tidak ada masalah terkait kesehatan utama yang harus dikhawatirkan.

Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)

2. Aries (21 Maret-19 April)

Bagi zodiak Aries, 2019 adalah waktu yang tepat untuk mencoba ide dan model bisnis baru. Bagi yang akan pindah kantor, kamu akan bekerja di lingkungan yang dinamis dan keunggulan kreatifmu akan dihargai. Namun kamu bakal menghabiskan banyak uang untuk keluarga sehingga ada baiknya mulai berinvestasi.

Sifat agresif harus kamu kendalikan untuk memenangkan hati pasangan. Jadilah pendengar yang baik. Bagi Aries yang siap berkomitmen, silakan maju dan melamar pasangan.

Meski tubuh terasa sehat, pastikan tidak terlalu menghabiskan banyak energi untuk hal yang tidak perlu.

Ilustrasi menabung. (Unsplash)
Ilustrasi menabung. (Unsplash)

3. Cancer  (22 Juni-22 Juli)

Beberapa Cancer dengan cepat menaiki tangga perusahaan dan mendapat promosi. Beberapa Cancer juga akan berganti pekerjaan. Sangat penting untuk merencanakan keuangan dengan cermat dan menetapkan anggaran, sebab posisi keuangan cukup naik turun di 2019.

Tahun ini akan bagus untuk kehidupan cinta Cancer. Kamu akan lebih dekat dengan pasangan karena mampu berkompromi. Buat yang masih lajang, siap-siap, kamu akan jatuh cinta pada rekan kerja atau mantan teman kuliah.

Ekstra hati-hati untuk kesehatan. Kelola waktu dengan baik supaya terhindar dari stres.

Penasaran dengan ramalan zodiak 2019 berikutnya?

Selamat tahun baru! Saatnya membaca ramalan zodiak 2019. Apa zodiak kamu? Bagaimana peruntungannya tahun ini?

4. Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Kehidupan profesional akan mendominasi kehidupan pribadi Capricorn tahun ini, sekaligus waktu yang tepat untuk mengasah lagi segala kemampuan dan potensi diri serta menerapkannya.

Tahun 2019 terbukti menjadi tahun yang baik untuk keuangan. Kontrol terhadap anggaran bakal lebih baik. Jika berencana untuk melakukan investasi jangka panjang, setengah terakhir tahun depan adalah waktu yang tepat untuk itu.

Hubungan yang penuh komitmen dan pernikahan bakal terjadi untuk beberapa Capricorn. Bagi yang masih mencari, jangan hanya menunggu, keluar dan bertemu lebih banyak orang.

Penting untuk bersantai secara berkala dari rutinitas kerja. Disarankan untuk beristirahat sejenak di pertengahan tahun untuk mengisi ulang energi.

Liburan ke pantai. (Unsplash/Artem Bali)
Liburan ke pantai. (Unsplash/Artem Bali)

5. Gemini  (22 Mei-21 Juni)

Berita bagus, Gemini! Jika kamu seorang wirausaha, bisnis akan berkembang. Mungkin kamu bakal menghadapi beberapa kerepotan. Berpikirlah dengan jernih, tetapkan prioritas dan fokuslah pada apa yang penting. Keuangan si zodiak Gemini bakal ada di posisi yang baik dan pendapatan pun bakal meningkat.

Kehidupan cinta Gemini kemungkinan akan penuh petualangan di tahun 2019. Perkuat ikatan dengan pasangan karena orang baru mungkin bisa hadir merusaknya.

Bagi para Gemini lajang, kemungkinan akan menemukan pasangan yang cocok pada pertengahan, tahun bahkan menikah menjelang akhir tahun depan.

Berhati-hatilah dengan kesehatan. Pergilah untuk pemeriksaan rutin untuk menghindari masalah serius.

Ilustrasi zodiak / pixabay.com
Ilustrasi zodiak. (Pixabay)

6. Libra (23 September-22 Oktober)

Tahun ini Libra akan melihat prospek karier yang sama seperti yang mereka alami tahun lalu. Tahun 2019 bakal menjadi periode yang baik bagi Librans untuk memulai usaha baru dan mengadakan perjanjian kontrak.

Pastikan jangan membuat keputusan yang tergesa-gesa, ya. Jaga anggaran tetap terkendali, sebab beberapa perubahan gaya hidup pada paruh kedua 2019 membutuhkan uang tambahan.

Kehidupan cinta Libra bakal lebih tegas. Sebab, ada waktu di mana Libra akan membuat keputusan dengan siapa yang harus tinggal dan siapa yang harus pergi.

Jangan lupa luangkan waktu untuk istirahat dan makan sehat. Cari cara untuk tetap fokus dan tidak stres, ya.

Ramalan zodiak 2019 untuk enam zodiak lainnya jangan dilewatkan, lho.

Selamat tinggal 2018! Selamat datang 2019! Mari lanjutkan membaca ramalan zodiak 2019 untuk mengetahui kira-kira seperti apa peruntungan zodiak kamu di tahun yang baru ini.

7. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Dalam hal karier dan pekerjaan, Leo akan mampu mengungguli rekan-rekan kerjanya. Tapi di sisi lain, harus mau ambil risiko dan tetap bekerja keras.

Keuangan Leo umumnya akan cukup stabil dan bagus sepanjang tahun. Namun, ini tidak berarti bahwa kamu harus selalu mengiyakan ajakan foya-foya.

Tahun 2019 adalah saat tepat untuk membangun hubungan cinta yang positif. Kabar baik bagi para Leo lajang karena akan memiliki beberapa hubungan dengan orang spesial. Namun, campakkan saja kalau hanya memberi janji dan harapan palsu.

Kesehatan tidak perlu dikhawatirkan, tapi Leo juga perlu istirahat dan rileks karena terlalu banyak pekerjaan yang mungkin menaikkan tingkat stres.

Ilustrasi tidur. (Pexels/Kha Ruxury)
Ilustrasi tidur. (Pexels/Kha Ruxury)

8. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Secara keseluruhan, karier Pisces cukup baik di tahun 2019. Bahkan ada kenaikan gaji atau promosi yang tidak terduga. Rintangan kerja pasti ada, tapi jangan ragu dan terus bergerak maju.

Zodiak Pisces punya banyak uang untuk dibelanjakan tapi jangan habiskan secara impulsif. Fokuslah pada melunasi cicilan dan investasi.

Kehidupan cinta akan menyenangkan dan sensasional tahun ini. Pisces dan pasangan tahu betapa sangat berartinya mereka satu sama lain dan tidak ingin kehilangan ikatan yang indah ini dengan cara apapun.

Beristirahatlah kapan pun kamu merasa lelah dan jaga stres serendah mungkin.

Tips belanja. (Unsplash/Gyorgy Bakos)
Tips belanja. (Unsplash/Gyorgy Bakos)

9. Sagitarius (23 November-21 Desember)

Ada beberapa hambatan dalam karier Sagitarius di tahun 2019, tapi si dewi fortuna akan hadir membantumu melalui semua masalah. Tetap percaya pada kemampuan dan optimis. Penghasilan bakal naik, coba tingkatkan investasi tahun ini agar lebih untung.

Sagitarius, karier memang penting, tapi jangan lupa untuk memahami pasangan sebanyak kamu bisa. Bagi para lajang, mungkin harus membuat beberapa keputusan besar yang barangkali melibatkan mantan kekasih. Tidak apa-apa jika akhirnya balikan lagi, lho.

Kesehatan zodiak satu ini bakal lebih optimal di 2019, habiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang memancarkan getaran positif.

Nah, masih ada tiga zodiak lagi. Baca ramalan zodiak 2019 sampai habis, ya!

Ramalan zodiak 2019 berikutnya adalah untuk pemilik zodiak Scorpio, Taurus, dan Virgo. Yuk, disimak!

10. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Tahun 2019 adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kekuatan dan kecakapan Scorpio di tempat kerja. Beberapa keputusan besar soal karier bakal diambil, tapi keluarga dan teman bakal senantiasa mendukung. Kondisi keuangan pun cukup stabil.

Pada tahun 2019, Scorpio juga akan berada dalam periode yang jauh lebih bergairah, emosional, dan intens dalam kehidupan cinta. Hindari masalah klasik seperti miskomunikasi yang bisa menyebabkan perpisahan.

Meski jadi tahun yang sibuk, luangkan waktu setiap hari untuk diri sendiri. Carilah suasana yang tenang dan tentram agar pikiran dan tubuh tetap sehat.

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

11. Taurus (20 April-21 Mei)

Tahun 2019 akan menjadi luar biasa bagi karier dan kehidupan profesional Taurus. Ini semua berkat sifat pekerja keras dan penuh optimisme yang dimiliki Taurus. Banyak rekan kerja yang terkesan dan menjadikanmu mentor.

Meski karier meningkat, kondisi keuangan mungkin akan mengalami stagnansi untuk periode waktu tertentu. Tapi tidak perlu khawatir berlebihan, cashflow tetap aman.

Kehidupan cinta akan penuh dengan kegembiraan dan petualangan. Berikan kepercayaan pada pasangan, sebab kekuatan itulah yang membuat kalian terus bersama di masa sulit.

Mulailah berlatih mediasi dan yoga untuk kedamaian mental. Minum banyak air, makan sehat, dan pastikan mendapatkan semua nutrisi dalam jumlah yang tepat.

Olahraga rutin demi memiliki perut rata. (Unsplash/Alexander Mils)
Olahraga rutin demi memiliki perut rata. (Unsplash/Alexander Mils)

12. Virgo (23 Agustus-22 September)

Antusiasme pada pekerjaan akan meningkat, siap-siap untuk lebih sibuk dan mendapat imbalan finansial yang besar. Dengan begini, kondisi keuangan akan membaik dan menjadi stabil. Mungkin bakal ada rekan kerja yang iri, maka dari itu berhati-hatilah dalam berbagi informasi penting.

Bagi para Virgo lajang, berita bagus karena love is in the air! Kamu mungkin akan bertemu teman baru yang berubah jadi cinta. Bagi yang sudah punya pasangan, ia sangat mencintaimu. Jadi pastikan kamu mencurahkan perhatian yang sama juga, ya.

Kesehatan Virgo akan tetap dalam kondisi baik hampir sepanjang tahun. Bahkan, kamu mungkin akan menambah berat badan.

Baca Juga: Meluluhkan Hati Cewek dengan Zodiak Ini Butuh Skill PDKT Tingkat Dewa

Itulah tadi ramalan zodiak 2019. Semoga zodiak kamu termasuk yang beruntung!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI