Hot News, Dispatch Rilis Foto Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK pacaran?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 01 Januari 2019 icon 09:44 WIB
Hot News, Dispatch Rilis Foto Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. (Soompi)

Awal tahun menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar dunia hiburan Korea. Pasalnya pada momen ini Dispatch sering merilis foto kencan artis. Tahun ini giliran hubungan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK yang terbongkar.

Kai dan Jennie dikabarkan pacaran sejak bulan Oktober dan keduanya pernah kencan di Sky Park pada tanggal 25 November 2018 lalu.

Kai menjemput Jennie dengan sedan hitam dan mereka melanjutkan perjalanan ke Sky Park. Dari foto yang dirilis Dispatch, keduanya terlihat kompak menggunakan beani hat dan scarf yang menutupi hampir separuh wajah.

Baca Juga: Sepatu Ini Bikin Gaya Jennie BLACKPINK Dibilang Mirip Nike Ardilla

Kai EXO dan Jennie Blackpink pacaran. (Instagram/@koreadispatch)
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK berkencan. (Instagram/@koreadispatch)

Bukan cuma foto kencan, Dispatch juga merilis foto Kai saat pulang dari Hawaii pada tanggal 2 Desember 2018 lalu. Menurut informasi,  orang pertama yang ditemui Kai adalah Jennie.

Meskipun berita ini langsung menjadi topik panas, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai EXO.

Di sisi lain YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie BLACKPINK sudah merilis pernyataan sementara. Agensi ini mengaku tidak mengetahui kabar terkait dan tengah menghubungi Jennie untuk mengonfirmasi kebenarannya.

Baca Juga: Kocak, Netizen Sebut Baju Member BLACKPINK Mirip Benda Ini

Kai EXO dan Jennie Blackpink pacaran. (Instagram/@koreadispatch)
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK berkencan. (Instagram/@koreadispatch)

Sandwich Inkigayo

Selentingan tentang informasi kencan artis Korea memang menarik untuk diikuti, mengingat ketatnya industri hiburan di sana. Banyak agensi yang melarang artisnya pacaran dan menggembleng mereka untuk fokus pada karier.

Rupanya aturan ketat agensi ini membuat para artis lebih kreatif untuk membuka 'jaringan pertemanan'.

Baru-baru ini, Seungri Big Bang membocorkan jika kantin stasiun TV SBS yang terletak di lantai 4 menjadi tempat yang paling potensial untuk bertukar nomor handphone bagi sesama artis.

Inkigayo sandwich. (soompi)
Inkigayo sandwich. (soompi)

Ketika artis akan tampil di acara musik Inkigayo, mereka kebanyakan tidak makan di ruang tunggu yang disediakan. Para artis akan makan di kantin sambil bersosialisasi sambil menikmati sandwich.

Menurut Seungri, nomor hanphone tersebut akan diselipkan di balik sandiwch.

''Kamu tahu sandwich yang aku maksud, kan? Kamu pasti tahu jika sandwichnya dibungkus plastik dan kadang mereka akan membuka satu sisi pembungkusnya untuk menyisipkan nomor mereka dan memberikannya satu sama lain,'' bongkar Seungri dalam acara ''We Will Channel You'' yang ditayangkan SBS pada 27 Desember 2018.

Baca Juga: Son Naeun Kembaran Jennie BLACKPINK? Intip Kemiripannya

Wah, jika benar berpacaran, apakah seperti itu juga cara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK melakukan pendekatan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI