Warna Pakaian Dalam Menentukan Kepribadian Cewek, Bikin Penasaran

Waw, penggemar pakaian dalam hitam ternyata sosok yang misterius.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 03 Januari 2019 icon 10:23 WIB
Warna Pakaian Dalam Menentukan Kepribadian Cewek, Bikin Penasaran

Ilustrasi pakian dalam. (Pixabay/Stock Snap)

Warna pakaian dalam ternyata memiliki makna tersembunyi. Menurut seorang praktisi yoga dan guru meditasi bergaya Tibet, Alex Myles, wanita yang suka menggunakan pakaian dalam warna hitam adalah sosok misterius dan suka dengan aktivitas ekstrem.

Warna hitam juga identik dengan seksi. Itulah kenapa cewek yang suka pakaian dalam warna hitam direpresentasikan sebagai cewek yang tahu bagaimana caranya memamerkan lekuk tubuh.

Lalu, bagaimana dengan warna lainnya? Dilansir dari Your Tango, simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Riset Membuktikan Besaran Gaji Menentukan Jalan PDKT, Masa Iya?

Biru

Meskipun jarang dipilih sebagai warna favorit, biru cenderung menggambarkan kepribadian yang identik dengan langgeng dan persahabatan. Artinya, orang suka dengan pakaian dalam warna ungu relatif lebih menghargai persahabatan dan memiliki hubungan baik jangka panjang dengan banyak orang.

Ilustrasi pakian dalam. (Pixabay/Stux)
Ilustrasi pakaian dalam. (Pixabay/Stux)

Pink

Baca Juga: Lebih Suka Sendiri, Ini 4 Zodiak Paling Introvert

Cewek yang suka pakaian dalam warna pink identik dengan kepribadian yang lucu, sopan, tapi sedikit nakal. Pada pertemuan pertama, cewek tipe ini biasanya sangat jaim. Namun, jangan kaget dengan pesona dan tingkah dia selanjutnya. Karakter penyuka warna pakaian dalam ini juga umumnya sangat kuat dan dikenal sebagi sosok yang bisa jaga rahasia.

Ungu

Cewek yang suka pakaian dalam warna ungu cenderung suka dengan kemewahan. Mereka adalah barisan cewek berkelas yang umumnya pendiam, bahkan dengan orang yang sudah dikenal lama.

Di balik kesukaannya dengan kemewahan, cewek yang suka dengan pakaian dalam ungu adalah orang yang sederhana dan nggak suka neko-neko.

Ilustrasi pakian dalam. (Pixabay/Stux)
Ilustrasi pakaian dalam. (Pixabay/Stux)

Merah

Warna merah identik dengan citra menggoda dan ini memiliki korelasi dengan kepribadian cewek yang suka pakaian dalam merah. Dia sangat suka dengan aktifitas yang melibatkan fisik dan kontak kulit dengan orang lain. Cewek dengan selera ini memiliki pesona yang susah diungkapkan dengan kata-kata.

Baca Juga: Menarik, Ayo Cek Kepribadian Kamu dari Cara Memegang Handphone

Itulah tadi beberapa cara mengetahui kepribadian cewek berdasarkan warna pakaian dalam favorit. Ada yang merasa cocok?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI