So Sweet, Pria Berzodiak Ini Dikenal Romantis Banget

Jadi ngarep punya pacar dengan zodiak di bawah ini, ya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 04 Januari 2019 icon 09:30 WIB
So Sweet, Pria Berzodiak Ini Dikenal Romantis Banget

Ilustrasi pria romantis. (Unsplash/Dani Vivanco)

Zodiak memang dikatakan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi sifat dan kepribadian setiap orang. Nah, kali ini akan membahas tentang beberapa pria dengan zodiak tertentu dikenal romantis banget.

Memang biasanya setiap zodiak memiliki karakter kuat yang tidak dimiliki oleh zodiak lain. Soal urusan seksi dan romantis, ternyata ada beberapa zodiak yang mendominasi.

Dari 12 zodiak, ada 3 zodiak yang punya sisi romantis. Siapa saja sih mereka?

1. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Pria dengan zodiak Cancer mempunyai sisi romantis dan mengerti perasaan perempuan. Berpasangan dengan mereka akan membuat hari-harimu menyenangkan dan selalu diisi dengan hal yang so sweet.

Pria berzodiak Cancer sangat suka jika pasangannya menunjukkan sisi manja atau kekurangannya, dengan begitu ia bisa merasa sangat dihargai.

Ilustrasi pasangan tak bahagia tapi tetap bersama. (Unsplash/Laurine Bailly)
Ilustrasi pria romantis. (Unsplash/Laurine Bailly)

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Pria berzodiak Leo mempunyai karakter yang tangguh dan keinginan untuk berkuasa. Di situ lah daya tarik mereka. Mereka juga sosok yang hangat dan optimis.

Mereka senang membuat nyaman orang yang mereka cintai. Sesibuk apapun, Leo akan selalu punya waktu untuk pasangannya.

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Ilustrasi pasangan. (Pixabay)
Ilustrasi pria romantis. (Pixabay)

Salah satu pria yang dikenal sangat romantis adalah pria yang berzodiak Scorpio. Punya ego yang tinggi, namun pria Scorpio mendapatkan penghargaan sebagai pria terseksi.

Mereka adalah pria yang tampak tenang, misterius, berhati dingin, dan termasuk salah satu pria yang susah didekati jika belum kenal dekat.

Namun jika sudah kenal dekat. Pria Scorpio akan menjadi pria yang sangat overprotective dan memperlakukan pasangan dengan sangat manis.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI