Nekat Maling, Wanita Ini Sembunyikan 4 Jam Tangan Rolex di Miss V

Gimana caranya, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 17 Januari 2019 icon 15:43 WIB
Nekat Maling, Wanita Ini Sembunyikan 4 Jam Tangan Rolex di Miss V

Ilustrasi pencuri. (Unsplash/Aaron Mello)

Pencuri memang selalu mempunyai akal dan trik untuk membuat aksinya berhasil. Salah satunya seperti aksi pencuri wanita ini. Ia mencuri empat jam tangan Rolex dan disembunyikan di Miss V. Kok, bisa?

Dilansir dari laman Daily Mail, Delajurea Brookens harus berurusan dengan kepolisian Miami, Florida, Amerika Serikat. Ia diperiksa karena kasus pencurian.

Wanita tersebut ditangkap pada Selasa (08/01/2019) pekan lalu karena diduga mencuri lima jam tangan mewah dengan total nilai sekitar 108 ribu dolar atau setara dengan Rp 1,5 miliar. Jam mewah itu milik seorang pria bernama Ramon Diaz.

Baca Juga: Hal yang Perlu Kamu Tahu sebelum Melakukan Bikini Wax

Menurut kepolisian Miami, wanita itu pertama kali mengenal Ramon di sebuah klub di Miami. Pertemuan itu kemudian berlanjut ke kamar hotel Ramin di mana Delajurea melakukan aksi mencurinya.

Jam tangan Rolex. (Instagram/@rolex)
Jam tangan Rolex. (Instagram/@rolex)

Wanita 29 tahun itu mengambil sebuah tas berisi koleksi jam tangan mewah Ramon saat sang pemilik berada di kamar mandi.

Sadar barang mewahnya dicuri, Ramon pun mengejar Delajurea yang berusaha kabur dengan taksi dari lobi hotel. Namun, Delajurea berusaha melawan dan memukul Ramon hingga jatuh.

Baca Juga: Wow, Ada Masker Khusus untuk Miss V

Polisi pun berhasil tiba di tempat kejadian sebelum Delajurea berhasil kabur setelah supir taksi menelpon 911. Ketika menggeledah isi tas curian, polisi hanya menemukan jam tangan merek Hublot seharga 22 ribu dolar atau sekitar Rp 310 juta.

Jam tangan Rolex. (Instagram/@rolex)
Jam tangan Rolex. (Instagram/@rolex)

Kemudian Delajurea kembali digeledah tubuhnya setiba di kantor polisi. Kali ini ia diperiksa menggunakan detektor logam. Di situ lah ketahuan bahwa Delajurea menyembunyikan sisa barang curian di dalam alat kelaminnya. Ada empat jam tangan Rolex yang ditemukan di dalam miss V Delajurea.

Selain kasus pencurian, ia juga ditangkap karena kedapatan memiliki kokain. Kini, Delajurea harus menghadapi pasal berlapis karena tindakan kriminalnya.

Dari catatan polisi, ternyata Delajurea mempunyai jejak kriminal yang cukup panjang, mulai dari melawan polisi hingga terlibat dari prostisusi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI