Unik, Tyrrells Meluncurkan Keripik Istimewa Khusus Valentine

Katanya bisa meningkatkan gairah seksual.

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Jumat, 18 Januari 2019 icon 12:46 WIB
Unik, Tyrrells Meluncurkan Keripik Istimewa Khusus Valentine

Ilustrasi keripik Tyrrells. (Instagram/@tyrrellsofficial)

Perusahaan produsen keripik Tyrrells telah memberi kejutan baru-baru ini. Mereka meluncurkan keripik istimewa khusus Valentine. Uniknya, keripik tersebut diklaim sebagai keripik pertama yang mengandung sifat afrodisiak.

Afrodisiak sendiri adalah zat yang mampu meningkatkan gairah seksual. Dilansir dari Mirror, keripik ini memang dimaksudkan untuk memiliki efek 'provokatif' pada tubuh manusia.

Untuk mewujudkannya, Tyrrells menggabungkan dua bahan sederhana, yakni madu manis dan bumbu pedas cabai.

Menurut Tyrrells, kedua bahan tersebut memiliki efek yang kuat pada tubuh. Madu dapat "bermain-main dengan kadar hormon" dan cabai yang memicu ujung saraf di lidah, melepaskan endorfin dan meningkatkan denyut jantung.

Ilustrasi keripik kentang. (Pixabay)
Ilustrasi keripik kentang. (Pixabay)

 

Sayangnya, keripik ini hanya akan tersedia dalam waktu terbatas. Tyrrells akan menjual keripik afrodisiak mulai pertengahan Januari di pengecer independen terpilih.

"Di Tyrrells, kami selalu mencari cara untuk memperkenalkan tambahan baru dan berbeda yang membawa kepribadian kami yang unik," ungkap Sarah Lawson, Manajer Pemasaran Tyrrells.

"Variasi madu dan cabai kami yang baru memiliki tempat istimewa di hati kami karena ini adalah bahan segar dengan sifat-sifat afrodisiak yang pernah dibuat," tambahnya.

Meski belum diketahui apakah bahan itu akan benar-benar bekerja, tidak ada salahnya untuk mencoba, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI