Ini Rahasia Tubuh Ideal Member BLACKPINK, Bisa Dicontoh

Camilan sehat adalah kunci.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 21 Januari 2019 icon 19:55 WIB
Ini Rahasia Tubuh Ideal Member BLACKPINK, Bisa Dicontoh

BLACKPINK. (Instagram/@blackpinkofficial)

Konser BLACKPINK hari kedua sukses digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (20/1/2019) kemarin. Selain suara merdu dan tarian enerjik, BLACKPINK juga terlihat menarik karena setiap member memiliki tubuh ideal. Kira-kira, apa rahasia tubuh ideal mereka?

Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo mempunyai pinggang ramping, seperti yang diharapkan banyak perempuan. Mengutip Kstarlive, BLACKPINK rupanya pernah mengungkapkan rahasia di balik tubuh ramping kepada Cosmopolitan.

Jennie BLACKPINK mengungkapkan, ''Saya berolahraga secara rutin. Saya memilih untuk fokus pada satu jenis olahraga. Saya suka yoga tetapi saat ini saya juga melakukan Pilates.''

Baca Juga: Bisa Ditiru, Kupas Tuntas Gaya Busana Andalan Member BLACKPINK

''Saya juga makan makanan sehat setelah berolahraga. Saya suka alpukat jadi saya makan salad alpukat dan jus detoksifikasi setiap hari.''

''Saya makan ringan untuk makan malam sehingga bisa makan dalam porsi yang lebih besar pada hari berikutnya. Saya pikir semua orang bisa melakukan diet dengan cara yang menyenangkan setelah dia menemukan cara yang tepat.''

Blackpink x Guess. (Instagram/@lotteshopping)
Blackpink x Guess. (Instagram/@lotteshopping)

Tidak seperti Jennie, Lisa BLACKPINK malah mengaku tidak suka berolahraga. Ia hanya minum jus detoks. Diet dengan jus detoks mengharuskan dia hanya mengonsumsi jus buah dan sayuran seharian, bahkan bisa sampai dua hingga tiga hari.

Baca Juga: Simpel tapi Menawan, Ini Rahasia Makeup Look ala BLACKPINK

''Ketika saya melihat orang-orang berolahraga, saya selalu mengikuti mereka tetapi akhirnya gagal. Namun, saya minum jus untuk detoksifikasi,'' terangnya.

Di sisi lain, Rose BLACKPINK mengungkapkan dirinya juga mulai Pilates belum lama ini. Olahraga dia lakukan sebanyak dua hari sekali.

''Untuk makanan, saya tidak terlalu khawatir tetapi saya suka makan banyak sayuran. Saya suka paprika dan wortel. Saya lebih suka buah-buahan untuk makanan ringan.''

Rahasia tubuh ideal Jisoo BLACKPINK beda lagi. Dia mengaku termasuk tipe orang yang mudah bertambah gemuk. Namun, kesibukan sebagai member BLACKPINK membuat masalah itu teratasi dengan sendirinya.

Baca Juga: Begini Anggunnya BLACKPINK Pakai Kebaya, Kayak Putri Keraton

''Karena saya menghabiskan waktu dengan anggota lain, saya pikir tubuh saya perlahan berubah. Saya tidak lagi mendapatkan berat badan dengan mudah. Saya tidak pergi ke gym dan saya hanya menari,'' ungkap Jisoo BLACKPINK. (Suara.com/Ade Indra Kusuma)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI