Ini Sosok Jubir Baru Meghan Markle, Bikin Heboh Netizen Cewek

Jubir baru Meghan Markle ini bernama Christian Jones.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 24 Januari 2019 icon 13:29 WIB
Ini Sosok Jubir Baru Meghan Markle, Bikin Heboh Netizen Cewek

Ilustrasi juru bicara. (Unsplash/Heng Films)

Jubir baru Meghan Markle sukses bikin kau hawa heboh. Pria bernama Christian Jones itu tidak hanya cerdas luar biasa tapi juga punya penampilan menawan.

Kabarnya, keluarga Kerajaan Inggris telah mempunyai jubir atau sekretaris komunikasi baru. Dia adalah Christian Jones, lelaki tampan dengan latar belakang menakjubkan yang ditunjuk sebagai pelayan anggota kerajaan.

Dilansir dari Her, lelaki bertubuh tegap dengan brewok tipis itu sebelumnya bekerja untuk Pemerintah Inggris, di antaranya sebagai Chief Press Officer di Departemen Keuangan tahun 2014-2016.

Baca Juga: Meghan Markle Pakai Dress Murah, Keseringan Dikritik?

Ia juga pernah menjadi sorotan publik karena diketahui sebagai penulis pidato untuk Department for Exiting the European Union yang saat ini dikenal dengan istilah Brexit. Keren!

Christian Jones [twitter @ladiavolina]
Christian Jones (kanan). (twitter/@ladiavolina)

Christian Jones sendiri akan resmi menjabat sebagai Wakil Sekretaris Komunikasi dan tidak hanya untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle, tetapi juga Pangeran William dan Kate Middleton.

Sosok Jones sempat membuat jagat Twitter heboh, terutama dari kalangan netizen cewek. Banyak cuitan yang mengatakan betapa tampannya jubir baru Meghan Markle itu.

Baca Juga: Pilih Mana, Gaya Hidup Sehat ala Kate Middleton atau Meghan Markle?

Baca Juga: Makin Kaya, Meghan Markle Dikabarkan Gelar Pesta Sayonara Zara

''Kita harus membicarakan Sekretaris Komunikasi Meghan Markle yang baru,'' cuit akun @LaDiavolina, belum lama ini. (Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI