Bikin Ngelus Dada, 5 Zodiak Ini Jago Banget Menguras Emosi

Duh, jangan hobi bikin orang marah-marah dong!

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Minggu, 17 Februari 2019 icon 09:03 WIB
Bikin Ngelus Dada, 5 Zodiak Ini Jago Banget Menguras Emosi

Ilustrasi stres. (Pexels)

Karakter atau kepribadian seseorang memang bisa dilihat dari zodiak. Salah satunya adalah karakter orang yang jago banget menguras emosi orang lain.

Biasanya zodiak ini selalu mempunyai masalah yang membuat orang lain ingin membantu menyelesaikannya. Selain itu, mereka juga cenderung mempunyai perubahan suasana hati yang ekstrem.

Dilansir dari laman YourTango, di bawah ini adalah 5 zodiak yang jago banget menguras emosi. Siapa saja mereka?

1. Aries (21 Maret-19 April)

Stres bekerja. (Unsplash/JESHOOTS.COM)
Ilustrasi marah. (Unsplash/JESHOOTS.COM)

 

Zodiak Aries dikenal sebagai sosok yang melelahkan secara emosional. Mereka orang yang susah ditebak. Apalagi jika berurusan dengan hal-hal yang membuat Aries sensitif.

Ketika mereka sedang sensitif, biasanya akan mengucapkan kata-kata atau kalimat yang bisa jadi bikin kamu tersinggung. Namun, Aries akan secepatnya minta maaf. Tapi jangan kaget, kalau suatu saat ia akan mengulanginya lagi.

2. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Jika kalian dekat dengan seorang yang berzodiak Sagitarius, siap-siap mempunyai stok sabar yang banyak ya! Zodiak Sagitarius biasanya akan menuntut orang terdekatnya untuk mengutamakan kebutuhan mereka.

Sagitarius selalu ingin dianggap menjadi sosok yang paling penting di dunia ini. Mereka cenderung akan membuat orang di sekitarnya merasa lelah secara emosional karena banyak maunya.

Namun, Sagitarius akan memberikan timbal balik yang setimpal kepada orang-orang di sekitarnya yang setia kepadanya.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Duh, bukan lagi, Virgo adalah sosok yang sangat kritis dan paling bisa bikin orang di sekitarnya pusing tujuh keliling.

Tak heran, banyak orang yang dekat dengan zodiak Virgo pasti berpura-pura menjadi orang lain. Ini akan berdampak membuat perasaan frustasi dan mudah cemas dalam menghadapi seorang Virgo.

Stres karena sering lupa. (Pexels)
Ilustrasi pusing. (Pexels)

 

4. Scoprio (23 Oktober-21 November)

Scorpio tak akan membebani orang lain dengan perasaan mereka. Zodiak ini memang cenderung misterius tentang apa yang mereka alami.

Salah satu gejolak besar yang ada di dalam diri mereka adalah tentang intesitas perasaan Scorpio sendiri. Kadang memang sulit bagi Scorpio untuk santai dalam menghadapi suatu masalah.

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Salah satu zodiak jago banget menguras emosi adalah Pisces. Mereka cenderung selalu berjuang dengan masalah diri sendiri. Selain itu, Pisces juga selalu mencoba membantu menangani masalah orang lain.

Itulah yang membuat orang di sekitar Pisces lelah secara emosional menghadapi mereka. Zodiak ini juga dikenal overthinking dan tidak mementingkan diri sendiri. Itulah yang membuat Pisces jadi stres sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI