Selfie dari Balkon Apartemen Lantai 19, Bethany Beales Tewas Terjatuh

Rest in peace, Bethany.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 24 Februari 2019 icon 14:44 WIB
Selfie dari Balkon Apartemen Lantai 19, Bethany Beales Tewas Terjatuh

Bethany Beales. (Facebook/Bethany-Maria Beales)

Seorang aktris yang tengah merintis karir, Bethany Beales, tewas terjatuh dari apartemen lantai 19 di London, Inggris.

Dilansir dari Mirror, tewasnya aktris muda yang baru berusia 22 tahun itu diduga karena jatuh saat selfie dari balkon.

Kejadian maut ini sebenarnya sudah terjadi sejak Mei lalu. Awalnya pengadilan masih mencari tersangka yang menewaskan Beth.

Awalnya, kematian Bethany diduga kasus pembunuhan. Polisi bahkan telah menangkap seorang pria dan wanita. Namun penyidik tidak dapat menemukan bukti yang menunjukkan bahwa mereka terlibat dalam kematiannya.

Belakangan penyidik menemukan fakta bahwa Bethany adalah pengguna kokain rekreasional dan telah meminum obat itu pada malam kematiannya.

Bethany Beales. (Facebook/Bethany-Maria Beales)
Bethany Beales. (Facebook/Bethany-Maria Beales)

 

Kini penyidik Alison Hewitt membuat keputusan terbuka bahwa Beth mungkin tengah melakukan kegiatan di atas balkon, seperti selfie dan dia jatuh dari sana.

Saat itu bisa jadi Bethany melakukan kegiatan yang berisiko dengan duduk di bagian besi penghalang di balkon. Ia kehilangan keseimbangan lalu terjatuh dari lantai 19 ke lantai enam yang membuatnya luka-luka hingga tewas.

Penyidik tidak ingin memutuskan bahwa ini sebagai kasus bunuh diri. Menurutnya yang paling mungkin adalah kasus kecelakaan dan kelalaian.

"Karena kurangnya keseimbangan yang dipengaruhi oleh obat-obatan dan alkohol. Dia mengangkat ponselnya untuk selfie dan terjatuh," kata Alison, seperti dikutip dari Mirror.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI