Ulah Teman Bikin Malu saat Pesta Keluarga, Ngapain?

Temannya melakukan hal yang tidak senonoh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Februari 2019 icon 11:39 WIB
Ulah Teman Bikin Malu saat Pesta Keluarga, Ngapain?

Ilustrasi pemalu. (Unsplash/Abigail Keenan)

Seorang ibu terkejut dengan tindakan temannya yang sangat tidak pantas dan bikin malu saat pesta keluarga baru-baru ini. Apa yang terjadi?

Dilansir dari Mirror, seorang ibu yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan kejadian itu di Mumsnet. Ceritanya, dia telah menyelenggarakan 'malam permainan' di rumahnya pada suatu Sabtu.

Di antara para tamu adalah putranya yang berusia 21 tahun dan pacarnya, putrinya yang berusia 19 tahun dan pacarnya serta teman terbaik putrinya dan ibu sahabatnya yang berusia 40-an.

Baca Juga: Begini Caranya Menghadapi Pelecehan Seksual di Dalam Keluarga

Ilustrasi malu. (Pixabay)
Ilustrasi malu. (Pixabay)

Dua wanita dewasa itu telah terikat melalui persahabatan putri mereka, jadi wanita itu berpikir akan menjadi malam yang menyenangkan bagi semua yang terlibat.

Namun hal-hal aneh berubah selama permainan. Dia berkata, ''Kami memainkan permainan kartu konyol. Kami harus membaca instruksi dari kartu dan melakukannya. Salah satunya mengambil sesuatu yang dimulai dengan D.''

''Aku mengambil anjing (dog), putrinya meraih pintu (door) dan lainnya. Tapi kemudian 'temanku' meraih penis (dick) pacarku putriku!!'' lanjutnya.

Baca Juga: Merasa Dilecehkan, Kevin Liliana: Catcalling is Harassment!

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)
Ilustrasi wanita malu. (Unsplash/Motoki Tonn)

Ia sangat malu dan ingin marah tapi semua orang tertawa sehingga ia tidak mau memperkeruh suasana.

''Aku pikir itu benar-benar rusak dan jika itu seorang pria yang melakukannya untuk seorang gadis muda, aku yakin semua orang akan ngeri!'' tambahnya.

Banyak orang di situs web setuju bahwa sangat salah jika orang dewasa melakukannya. ''Menurut saya, ini pelecehan seksual, sangat tidak pantas,'' komentar seorang warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI