5 Wanita Ini Masuk Daftar 100 Orang Terkaya di Dunia Versi Forbes 2019

Kekayaannya bisa sampai segitu, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Maret 2019 icon 14:38 WIB
5 Wanita Ini Masuk Daftar 100 Orang Terkaya di Dunia Versi Forbes 2019

Uang. (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Forbes kembali merilis daftar 100 orang terkaya di dunia atau Forbes World's Billionaires 2019. Daftar tersebut tentu saja juga memuat daftar nama wanita terkaya di dunia.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan wanita yang kekayaannya masuk dalam daftar 100 orang terkaya tersebut, yuk simak di bawah ini.

Francoise Bettencourt Meyers

Baca Juga: 10 Model Termahal di Dunia Tahun 2018, Kendall Jenner Nomor Satu!

Pewaris merek kosmetik L'Oreal ini masuk dalam urutan ke-15 orang terkaya di dunia versi Forbes. Hal ini otomatis membuatnya jadi wanita paling kaya di dunia. Kekayaannya mencapai Rp 697 triliun, lho.

Franchoise Bettencourt Meyers. (Instagram/@bettmeyers)
Franchoise Bettencourt Meyers. (Instagram/@bettmeyers)

Alice Walton

Nama pewaris Walmart ini menduduki urutan ke-17 dengan harta kekayaan mencapai Rp 628 triliun. Meskipun kaya sebagai pewaris Walmart, Alice tidak berniat meneruskan bisnis ayahnya dan memilih sibuk sebagai kurator seni.

Baca Juga: Dulu Kena Bully Kini Dipuji, Begini Kisah Hidup Hijabers Amerika

Jacqueline Mars

Jacqueline Mars adalah cucu dari pendiri Mars Company, Frank C Mars, di mana dua produk yang paling terkenal dari perusahaan ini adalah Pedigree dan Whiskas. Jacqueline Mars saat ini memiliki kekayaan hingga Rp 338 trilun.

Jacqueline Mars. (Youtube/The Worlds Billionaires)
Jacqueline Mars. (Youtube/The Worlds Billionaires)

Yang Huiyan

Pengusaha real estate Country Garden Holdings ini sudah masuk daftar wanita terkaya di dunia sejak belia. Forbes juga pernah mencatat ayahnya sebagai orang terkaya di China pada tahun 2007. Kini kekayaan Yang disebut mencapai Rp 312 triliun.

Susanne Klatten

Kalau kalian penasaran dengan sosok wanita di balik suksesnya mobil BMW, maka nama Susanne Klatten nggak bisa dipisahkan. Sebagai penerus bisnis ayahnya, Susanne sangat apik mengatur perusahaan hingga mencetak banyak prestasi gemilang. Kini buah dari kerja kerasnya, Susanne memiliki harta mencapai Rp 297 triliun.

Baca Juga: Perempuan Muda Indonesia Ini Masuk Forbes 30 Under 30 Asia

Susanne Klatten. (Youtube/MyInfoline Business Page)
Susanne Klatten. (Youtube/MyInfoline Business Page)

Itulah dari beberapa wanita dalam daftar 100 orang terkaya di dunia versi Forbes. Bikin iri sekaligus menginspirasi, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI