5 Zodiak yang Paling Sulit Dipahami

Orang di sekitar zodiak ini sering dibuat bingung.

By: Angga Roni Priambodo icon Sabtu, 09 Maret 2019 icon 17:00 WIB
5 Zodiak yang Paling Sulit Dipahami

Ilustrasi kesal. (Pixabay/Goumbik)

Apakah pacarmu sering mengeluh kalau kamu itu tidak berusaha memahaminya? Atau apakah kamu menemukan sangat sulit untuk memahami beberapa teman? Mungkin mereka semua termasuk dalam zodiak yang sulit dipahami.

Dilansir dari Boldsky, berikut 5 zodiak yang paling sulit dipahami.

1. Cancer
Para Cancer mungkin mengingat suatu peristiwa dari ingatan masa lalu dan menjadi marah karenanya. Sementara kamu mungkin terus bertanya kepada mereka apa alasannya, mereka bahkan mungkin gagal mengungkapkannya. Tidak heran ia sering membuat orang di sekelilingnya bingung.

Baca Juga: Karismatik, 6 Zodiak Ini Punya Kepribadian Kuat

Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)
Ilustrasi kesal. (Unsplash/Elijah O'Donnell)


2. Gemini
Gemini yang merenungkan terlalu banyak masalah yang tidak perlu, akhirnya membingungkan tidak hanya orang lain tetapi juga diri mereka sendiri.

Masalah yang sama dapat membuat mereka bahagia di satu titik dan bisa membuatnya merasa sedih di waktu lain. Karena itu, mereka gagal memahami diri mereka sendiri, meskipun tidak selalu.

3. Scorpio
Alasan terbesar mengapa seorang Scorpio sulit dipahami adalah mereka tidak berperilaku sesuai dengan suasana hatinya. Ya, mereka bertindak sebagaimana situasi menuntut mereka, sampai situasinya benar-benar buruk. Umumnya, mereka lebih suka menyembunyikan perasaan mereka.

Baca Juga: Welcome to March, Inilah Ramalan Zodiak Maret 2019

Ilustrasi marah. (Unsplash/Christian Fregnan)
Ilustrasi sulit dipahami. (Unsplash/Christian Fregnan)

 

4. Aquarius
Aquarius yang misterius tidak membuka hati mereka di depan semua orang. Ia akan pilih-pilih dalam hal ini dan mencari tempat yang sekiranya aman untuk menumpahkannya. Terkadang, mereka juga tidak merasa perlu mengekspresikan hati mereka.

Baca Juga: Berwawasan Luas, 5 Zodiak Ini Paling Suka Membaca Buku

5. Pisces
Pisces tidak terlalu ekspresif dan tidak terlalu suka mengekspresikan suasana hati mereka lewat kata-kata. Mereka moody, tetapi mood itu umumnya bukan karena sesuatu atau seseorang di luar, tetapi dari diri mereka sendiri. Namun, orang-orang salah memahami situasi semacam itu sehingga membuat Pisces kesal.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI