Puisi Jadi Cara Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta untuk Sesama Perempuan

Prilly Latuconsina jago bikin puisi juga ternyata.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 Maret 2019 icon 14:24 WIB
Puisi Jadi Cara Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta untuk Sesama Perempuan

Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)

Aktris Prilly Latuconsina membuat puisi istimewa yang dipersembahkan bagi seluruh perempuan Indonesia. Puisi ciptaannya tersebut dapat dijumpai dalam pameran foto karya Diera Bachir bertajuk #IAmTrulyWoman.

Puisi Prilly Latuconsina itu disebut sebagai wujud rasa cintanya kepada sesama perempuan.

''Aku sangat mencintai sesama perempuan, dalam arti berbeda, maksudnya aku sangat menghargai perempuan lain,'' ungkap kata Prilly dihadapan wartawan di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Cantiknya Mirip Bule, Prilly Latuconsina Pamer Rambut Panjang Lagi

Aktris pemeran serial Ganteng-ganteng Serigala itu melanjutkan, ia merasa miris karena perkembangan teknologi saat ini dianggap malah semakin memecah-belah perempuan.

Prilly Latuconsina. (Suara.com/Ismail)
Prilly Latuconsina. (Suara.com/Ismail)

''Perkembangan teknologi sekarang membuat sesama perempuan berkompetisi, berantem hanya karena urusan yang sebenarnya tidak perlu di-up,'' tutur dia.

Itu juga mengapa Prilly Latuconsina ingin perempuan, khususnya di Indonesia, membicarakan hal yang jauh lebih penting dibanding hanya berseteru membahas gosip.

Baca Juga: Tegas Melawan Body Shaming, Begini Sikap 5 Seleb yang Pernah Jadi Korban

''Makanya itu semua aku tuangkan di puisi aku. Kalau kita semua seharusnya saling berpegangan, meneriaki hak yang hampir dianggap punah dan yang kadang hanya menjadi angan,'' kata Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Jadi Sasaran Body Shaming Lagi, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Tertarik membaca puisi karya Prilly Latuconsina? Silakan mengunjungi pameran foto bertajuk #IAmTrulyWoman yang masih berlangusung hingga Jumat (15/3/2019) mendatang di Level 4 Atrium Plaza Indonesia Extension. (Suara.com/Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI