Dulu Penyanyi Idola Wanita, Kini Teddy Geiger Jadi Transgender

Perubahannya cukup mengejutkan dan kini Teddy Geiger bertunangan dengan seorang wanita.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 Maret 2019 icon 16:08 WIB
Dulu Penyanyi Idola Wanita, Kini Teddy Geiger Jadi Transgender

Teddy Geiger. (Instagram/@teddygeiger)

Melihat ke belakang, sekitar tahun 2006 ada seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat bernama Teddy Geiger. Dulu ia adalah seorang penyanyi idola wanita, kini Teddy Geiger jadi transgender.

Ia pertama kali dikenal pecinta musik melalui lagu 'For You I Will (Confidence)' di 2006 yang dirilisnya ketika masih berusia 16 tahun.

Setelah meluncurkan album Underage Thinking, Teddy pun menghilang. Kemudian setahun belakangan ini, Teddy Geiger kembali muncul dengan penampilan yang baru.

Pemain film 'The Rocker' yang dikenal ganteng dan banyak disukai wanita pada zamannya, kini Teddy berpenampilan feminin layaknya perempuan pada umumnya.

Teddy Geiger. (Instagram/@teddygeiger)
Teddy Geiger. (Instagram/@teddygeiger)

Sejak tahun lalu, ternyata Teddy memutuskan untuk bertranformasi menjadi seorang transgender. Kini penampilan Teddy yang dulu tampan terlihat cantik dengan makeup, aksesori perempuan, hingga dress yang ia kenakan.

Sekarang Teddy memutuskan untuk pensiun dari depan layar kaca. Ia lebih fokus untuk menulis dan memproduseri lagu untuk artis lain. Seperti Shawn Mendes, One Direction, hingga Christina Aguilera.

Ternyata, Teddy sudah merasa berbeda dari sejak kecil. Namun baru mulai memutuskan untuk menjadi transgender beberapa tahun lalu. Meski kini sudah menjadi feminin, Teddy hanya berpacaran dengan wanita.

Menurutnya, para mantan pacar lah yang mendorongnya untuk memakai kuteks hingga dress.

Teddy Geiger. (Instagram/@teddygeiger)
Teddy Geiger. (Instagram/@teddygeiger)

''Aku dulu tidak tahu siapapun yang transgender. Aku punya sedikit koneksi mengenai itu. Jadi sampai tiga tahun lalu aku mulai melukis kukuku lalu pergi ke luar. Tidak ada yang peduli bahwa aku feminin,'' ungkap Teddy seperti dikutip dari Rolling Stone.

Kini Teddy Geiger mengaku lebih percaya diri dengan dirinya yang baru. Ia pun menjadi salah satu dari tiga transgender wanita yang dinominasikan di Grammy 2019.

Salah satu hal yang mencuri perhatian adalah ketika menghadiri Grammy lalu, ia datang bersama tunangannya aktris Emily Hampshire. Sebelumnya terungkap juga jika ia dilamar oleh wanita yang lebih senior tujuh tahun darinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI