Berdasarkan Zodiak, Ini Warna Kuteks yang Cocok untuk Kamu

Bingung pilih warna kuteks? Langsung cek di bawah ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Maret 2019 icon 12:24 WIB
Berdasarkan Zodiak, Ini Warna Kuteks yang Cocok untuk Kamu

Ilustrasi kuteks. (Instagram/@sherlinanym)

Girls, buat kamu yang hobi gonta ganti warna kuteks, coba deh baca artikel di bawah ini. Menurut sumber yang DewiKu rangkum dari Cosmopolitan, memilih warna kuteks berdasarkan zodiak itu berpengaruh besar pada peruntungan, lho.

Zodiak kamu apa? Yuk, disimak bareng!

Pisces - Light green with blue hue

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Sulit Dipahami

Cosmopolitan menuliskan jika warna ini bisa memancarkan inner magical kamu. Warna ini juga disinyalir bisa menyeimbangkan pembawaanmu yang tenang. Tertarik mencoba?

Aries - Bright red orange

Buat Aries, warna terang seperti bright red-orange sangat cocok untuk menunjukkan kualitas dirimu. Warna ini juga dianggap baik untuk menyimbolkan jiwa fearless female kamu.

Baca Juga: Karismatik, 6 Zodiak Ini Punya Kepribadian Kuat

Taurus - Fuchsia pink

Taurus adalah zodiak yang cinta perubahan dan warna ini sangat baik untuk menemani perubahanmu. Fuchsia pink juga memberikan kekuatan untuk menarik perhatian orang-orang dari masa lalumu, lho.

Sherina. (Instagram/@sherlinanym)
Sherlina. (Instagram/@sherlinanym)

Gemini - Bubblegum pink

Gemini adalah sosok yang memiliki banyak impian. Banyak rencana besar dirancang dalam pikirannya. Warna bubblegum pink yang dreamy sangat cocok untuk si Gemini yang selalu punya gagasan baru dalam pikirannya.

Cancer - Sparkling deep blue

Warna biru gelap sangat cocok untuk karakter Cancer yang selalu memiliki ruang untuk menyimpan mimpi-mimpinya. Pulaskan kuteks deep blue dengan sparkle ini untuk mempertegas mimpimu.

Leo - Bright raspberry

Zodiak Leo terkenal dengan sifatnya yang emosional dan sudah saatnya kamu mengurangi sisi seperti itu dari dirimu. Tenang saja, Leo nggak usah takut kehilangan 'taring' ketika menjadi kalem, warna bright raspberry akan mewakilimu dengan senang hati.

Virgo - Ultraviolet

Virgo memiliki banyak kesibukan dan harus menggunakan cat kuku yang tepat untuk menunjang rasa percaya dirinya. Coba pulaskan warna ultraviolet pada kukumu, mungkin saja auramu bisa lebih bersinar.

Ilustrasi kuteks ultraviolet. (Instagram/@sherlinanym)
Ilustrasi kuteks ultraviolet. (Instagram/@sherlinanym)

Libra - Baby pink

Kalian yang memiliki zodiak Libra adalah orang yang mudah bergaul dan menyenangkan. Hal ini kadang membuat kalian lupa untuk bersikap anggun dan kalem. Coba gunakan warna kuteks baby pink untuk menonjolkan sisi kalem dalam diri kamu.

Scorpio - Neon pink

Scorpio terkenal memiliki sifat ekspresif. Nggak usah ragu untuk mempertahankan sifat itu, Girls. Pakai kuteks warna neon pink untuk mempertegas kepribadian dan biarkan dunia memperhatikanmu.

Sagitarius - Light blue

Sagitarius selalu sibuk dan dia butuh sedikit waktu untuk dirinya sendiri. Warna light blue akan sangat berguna untuk Sagitarius, terutama ketika dia lelah dan butuh relaksasi. Warna ini dianggap ampuh memberi efek relaksasi.

Capricorn - Nudish gold

Capricorn memiliki sifat komunikatif dan warna nude dengan taburan emas sangat cocok dengan karakternya. Warna ini dianggap mampu menonjolkan karakter Capricorn, terutama taburan emasnya yang mencolok.

Ilustrasi kuteks baby blue. (Instagram/@sherlinanym)
Ilustrasi kuteks baby blue. (Instagram/@sherlinanym)

Aquarius - Baby blue

Baca Juga: Welcome to March, Inilah Ramalan Zodiak Maret 2019

Zodiak Aquarius, baby blue sangat cocok untuk meredam mood kamu yang mudah berubah. Baby blue memiliki karakter lembut dan bisa kamu andalkan kala bad mood. Ketika good mood, baby blue juga bisa menonjolkan sisi ceriamu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI