Berusia 44 Tahun, Alanis Morissette Hamil Anak Ketiga

Ini kali kedua Alanis Morissette hamil di usia 40an.

By: Vika Widiastuti icon Selasa, 26 Maret 2019 icon 19:26 WIB
Berusia 44 Tahun, Alanis Morissette Hamil Anak Ketiga

Alanis Morissette. (Instagram/@alanis)

Mengandung bayi di usia yang tak lagi muda adalah hal yang riskan. Namun, hal ini tak menghalangi Alanis Morissette untuk bersuka cita dengan hamil anak ketiga di usia 44 tahun.

Penyanyi lawas tersebut mengumumkan kabar bahagia itu lewat sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram-nya. Foto tersebut menampilkan dirinya sedang melakukan sesi rekaman dengan perutnya yang sudah besar.

"So much NEWness...," tulisnya.

Dilansir dari Entertainment Tonight, seorang sumber mengatakan, kalau keterangan foto tersebut tidak hanya soal kehamilannya.

Alanis Morisette. (Instagram/@alanis)
Alanis Morisette. (Instagram/@alanis)

 

Diketahui, Alanis juga sedang menggarap proyek album baru dan musikal Broadway yang diadaptasi dari album suksesnya yang berjudul 'Jagged Little Pill' (1995).

Alanis sendiri merupakan istri rapper Mario 'Souleye' Treadway. Dari pernikahannya dengan Mario, mereka telah dikaruniai dua anak. Yakni seorang putra bernama Ever Imre (8 tahun) dan putri yang dinamai Onyx Solace (2 tahun).

Anak ketiga ini menjadi kehamilannya yang kedua di usia 40-an. Seperti yang diketahui, umumnya mengandung pada fase usia 30 ke atas kerap dikaitkan dengan masalah keguguran dan komplikasi kehamilan lainnya.

Pada 2010, Alanis sempat mengalami depresi pascamelahirkan (postpartum) setelah memiliki anak pertama. Masalah tersebut terjadi lagi menyusul kehadiran momongan kedua yang menurutnya 'empat kali lebih parah' dari postpartum pertama.

"Di hari-hari itu, aku berada pada titik di mana aku benar-benar sulit bergerak," kata pemenang tujuh Grammy Awards ini. Semoga lancar sampai kelahiran nanti ya Alanis!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI