Inilah Lisa Kelly, Supir Truk Cantik yang Bikin Geger

Lisa terkenal setelah mengikuti reality show Ice Road Truckers.

By: Vika Widiastuti icon Sabtu, 30 Maret 2019 icon 16:09 WIB
Inilah Lisa Kelly, Supir Truk Cantik yang Bikin Geger

Lisa Kelly. (Facebook/@Lisa Kelly)

Lisa Kelly adalah supir truk asal Alaska, Amerika Serikat. Namanya populer setelah membintangi reality show Ice Road Truckers, sebuah acara TV yang memperlihatkan kemampuan supir truk yang sebenarnya, termasuk Lisa.

Dalam acara itu, Lisa dan beberapa pengemudi lain bepergian ke India. Mereka harus mengendarai truk dengan berbagai rintangan seperti lalu lintas padat atau melewati gunung dari Delhi menuju Shimla.

Dalam sebuah episode, kemampuan Lisa benar-benar diuji ketika dia jadi satu-satunya peserta yang mengantarkan bahan bakar untuk menyelamatkan kru helikopter yang kehabisan bahan bakar.

Baca Juga: Mengharukan, Kakek 87 Tahun Rela Menjadi Supir Truk Demi Istri

Lisa Kelly. (Facebook/@Lisa Kelly)
Lisa Kelly. (Facebook/@Lisa Kelly)

 

Mendapatkan banyak uang untuk menebus kembali rumahnya yang terpaksa ia jual adalah motiviasi awal Lisa mengikuti reality show ini. Lisa bahkan jadi satu-satunya wanita yang mendaftar dalam acara itu lho.

Dilansir dari The Richest, bakat otomotif Lisa sudah terlihat sejak dia kecil. Lisa sangat tertarik dengan mobil, sepeda dan mesin. Dia juga pernah mengikuti kursus mekanik ketika remaja.

Awalnya Lisa hanya mengemudikan truk pengantar pizza namun seiring berjalannya waktu, Lisa berganti pekerjaan jadi supir bus sekolah.

Lisa Kelly. (Facebook/@Lisa Kelly)
Lisa Kelly. (Facebook/@Lisa Kelly)

 

Dalam reality show Ice Road Truckers, Lisa selalu menjadi primadona. Dia paham mesin, punya kemampuan mumpuni dan enggak mudah menyerah. Wajar jika penonton menyukai sosoknya.

Setelah tidak lagi membintangi relaity show, Lisa sibuk menjalani rumah tangganya sebagai istri. Dia menikah dengan Traves, pria yang ditemui ketika dirinya beli motor Kawasaki 125.

Tak disangka, keduanya bertemu lagi dalam ajang balapan motor dan kedekatannya berlanjut setelah itu. Keduanya kemudian menikah tahun 2008.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI