Hot! Inilah Sosok Wanita yang Bisa Kontrol Hukum dan Dunia Hiburan di Korea

Sosok Madame Shim punya pengaruh besar di hukum dan dunia hiburan Korea Selatan.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 04 April 2019 icon 19:03 WIB
Hot! Inilah Sosok Wanita yang Bisa Kontrol Hukum dan Dunia Hiburan di Korea

Ilustrasi wanita misterius. (Unsplash/Azamat Zhanisov)

Seorang tokoh baru muncul ke permukaan kala kasus Seungri tengah diproses. Dia adalah Madame Shim, sosok wanita yang dikabarkan bisa mengontrol industri hiburan dan hukum di Korea Selatan.

Korea Boo menyebut Madame Shim sebagai wanita terkuat di Korea. Namanya juga turut terseret kasus Seungri karena lekat dengan sisi gelap dunia hiburan Korea Selatan.

Sosok misterius yang dikenal dengan nama Shim Mi Young atau Shim Min Ji ini digambarkan sangat powerfull karena koneksinya yang memiliki jabatan strategis di berbagai bidang.

Baca Juga: Tetap Charming saat Jalani Investigasi, Seungri Pakai Makeup?

Wanita pemilik merek fashion L'inoui ini bukan hanya terkait prostituasi dan penggelapan uang tapi juga sering menutup kasus besar yang menyeret namanya dengan berbagai cara.

Banyak kasus sudah dia tutupi termasuk, Burning Sun hingga Jang Ja Yeon.

Korea Boo menyebutkan Madame Shim kerap membawa sejumlah wanita untuk menghibur para pewaris keluarga kaya dengan pesta yang diwarnai obat-obatan dan seks.

Baca Juga: Kisah Sedih Park Han Byul, Istri CEO yang Diduga Terlibat Kasus Seungri

Madame Shim juga dikabarkan menyediakan aktris-aktris baru sebagai suap untuk menutupi lingkaran judi di mana dia memiliki aktivitas besar di sana. Madame Shim dikabarkan memberi gratifikasi seksual pada para investigator hingga bisa lolos dengan hanya membayar denda.

Ilustrasi sosok wanita misterius.(Pexels)
Ilustrasi sosok wanita misterius.(Pexels)

Sosok misterius ini pernah dituding membantu artis untuk mendapatkan peran dengan koneksinya. Di antaranya adalah Jang Ja Yeon, aktris cantik yang bunuh diri setelah dipaksa melayani hasrat seksual banyak pria selama dia eksis di dunia hiburan.

Anehnya Madame Shim juga lekat dengan beberapa aktris yang hidupnya berakhir dengan bunuh diri.

Bukan cuma mengontrol hukum dan dunia hiburan. Madame Shim bahkan bisa mengontrol media dan nama media besar seperti Dispatch turut terseret sosoknya.

Dilaporkan jika Shim menukar iklan brand fashion miliknya dengan bocoran gosip-gosip artis. Dispatch selama ini memang dikenal sering mengungkapkan isu-isu panas di Korea.

Berkaitan dengan investigasi lebih lanjut kasus Jang Ja Yeon, Madame Shim dikabarkan ingin pasang badan untuk melindungi relasi VIPnya.

Baca Juga: Jella, Beauty Vlogger yang Mendobrak Standar Kecantikan

Kabarnya Madame Shim juga sudah menyiapkan senjata pamungkas yang melibatkan Seungri untuk menutup pernyataan Presiden Moon Jae In yang ingin kasus Jang Ja Yeon diusut kembali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI