Resmi Pindah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Ingin Jalani Hidup Sederhana

Kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Marple pun menjadi sorotan publik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 April 2019 icon 16:02 WIB
Resmi Pindah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Ingin Jalani Hidup Sederhana

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Menjelang detik-detik menanti kelahiran anak pertama, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi pindah ke kediaman baru mereka di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris. Kini mereka pun ingin jalani hidup sederhana.

Pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini membuat keputusan untuk menjalani hidup yang lebih sederhana dengan cara hidup terpisah dari keluarga kerajaan lainnya.

''Mereka merasa sangat diabaikan di Istana Kensington. Di Frogmore mereka bisa lebih membumi, yang saat ini sangat cocok untuk mereka,'' ujar salah satu sumber terdekat Pangeran Harry dan Meghan Markle dikutip dari laman Vanity Fair.

Baca Juga: Meghan Markle Tak Akan Gunakan Dokter Kerajaan Saat Melahirkan

''Mereka tak memiliki valet, kepala pelayan, atau pun koki yang tinggal di rumah. Ini adalah pengurangan pekerja yang mereka inginkan,'' lanjutnya.

Gaun Pengantin Meghan markle. (Instagram/@hrhofsussex)
Gaun Pengantin Meghan markle. (Instagram/@hrhofsussex)

Meski begitu, keamanan tetap menjadi hal nomor satu. Jadi, bakal ada kamera berteknologi tinggi dengan sensor di sekelilingnya untuk membantu menjaga keamanan Pangeran Harry dan Meghan Markle di dalam kediaman barunya.

Kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle bukan tanpa alasan. Selain ingin menjalani hidup yang mereka mau, masalah privasi juga menjadi pertimbangan keduanya keluar dari Istana Kensington.

Baca Juga: Serena Williams Keceplosan, Anak Meghan Markle Perempuan?

''Salah satu alasan mereka ingin berada di Windsor adalah memiliki ruang dan privasi,'' tambah sumber tadi.

Meghan Markle pakai dress merah di Maroko. (Instagram/@hrhofsussex)
Meghan Markle pakai dress merah di Maroko. (Instagram/@hrhofsussex)

Selain itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga ingin anak mereka bisa menikmati hidup sebagai orang biasa yang tak selalu berada di bawah sorotan kamera.

Dengan kepindahan pasangan Kerajaan Inggris ini, Doria Ragland sebagai ibunda Meghan Markle dikabarkan akan ikut bergabung di sana untuk menyambut cucu pertamanya.

Baca Juga: Anak Pangeran Harry Tidak dapat Gelar 'Pangeran' atau 'Putri' ketika Lahir

Ia akan melakukan perjalanan dari Amerika Serikat ke London dan menetap beberapa waktu untuk membantu Meghan Markle mengurus anak pertamanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI