Lifestyle

Kaya Raya, Deretan Artis Ini Punya Pulau Pribadi

Mainnya sudah pulau pribadi lho, Girls.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Ilustrasi liburan di pulau dengan pemandangan indah. (Pixabay/Julius_Silver)
Ilustrasi liburan di pulau dengan pemandangan indah. (Pixabay/Julius_Silver)

Dewiku.com - Bekerja sebagai artist memang menggiurkan. Sekalinya tenar, artis akan mendapatkan pundi kekayaan yang berlimpah. Nggak heran jika mereka kini hidup mewah bahkan punya pulau pribadi. Dilansir dari berbagai sumber, inilah deretan artis yang punya pulau pribadi. Simak ya!

Eddie Murphy
Aktor kenamaan ini membeli sebuah pulau bernama Rooster Cay yang terletak di kepulauan Bahama. Kabarnya, Eddie juga beli pulau kecil lainnya yang diberi nama Pearl Cay.

George Clooney
Dikutip dari People, suami Amal Clooney ini membeli sebiuah pulau di River Thames, London. Pasangan ini mengubah mansion di pulau tersebut menjadi tempat liburan yang penuh fasilitas seperti kolam renang dan studio film.

George dan Amal Clooney. (Instagram/@amalclooneyofficial)
George dan Amal Clooney. (Instagram/@amalclooneyofficial)

 

David Coperfield
Pesulap David Coperfield punya 11 pulau yang terletak di Bahama, tepatnya di sekitar Musha Cay pada tahun 2006. Pulau yang dibeli itu kemudia diberi nama 'The Island of Coperfield Bay'.

Johnny Depp
Syuting di Bahama ketika membintangi 'Pirates of Caribbean' membuat Johnny Depp jatuh cinta keindahan laut Bahama. Dia kemudian memutuskan beli salah satu pulau yang diberi nama 'Little Hall Pond Cay'.

Johnny Depp/Gemini/pinterest.com
Johnny Depp/Gemini/pinterest.com

 

Mel Gibson
Mel Gibson juga punya pulau pribadi lho. terletak di Fiji, pulau Mago milik Mel Gibson ini dibeli melalui sebuah perusahaan Jepang.

Leonardo DiCaprio
Aktor kenamaan Leonardo DiCaprio membeli sebuah pulau di Blackadore Caye di Belize pada tahun 2005. kabarnya, dia akan membangun sebuah resort mewah dan ramah lingkungan di pulau tersebut. Resort dengan 36 bungalow itu siap beroperasi tahun ini lho!

Berita Terkait

Berita Terkini