Jauhi Hiruk Pikuk Jakarta, 5 Artis Ini Pilih Tinggal di Bali

Siapa yang tak jatuh cinta dengan keindahan Bali?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 April 2019 icon 18:23 WIB
Jauhi Hiruk Pikuk Jakarta, 5 Artis Ini Pilih Tinggal di Bali

Indah Kalalo. (Suara.com/Puput Pandansari)

Menjadi ibu kota negara Indonesia, tentu bukan menjadi rahasia lagi jika Jakarta menjadi kota yang sibuk. Tak heran jika banyak yang jenuh dengan suasana Jakarta, termasuk beberapa artis Indonesia. Mantab jauhi hiruk pikuk Jakarta, ini beberapa artis pilih tinggal di Bali.

Bali menjadi tempat impian banyak orang untuk menetap. Nuansa tropis pantai yang eksotis dan budaya masyarakat yang kental, menjadi salah satu alasan yang menjadikan pulau ini sangat menenangkan hati.

Itulah yang membuat artis ini lebih memilih menetap dan tinggal di Bali daripada Jakarta. Tak hanya nyaman, mereka yang tinggal di Bali ini jauh dari gosip dan selalu terlihat harmonis. Siapa saja artis yag memilih tinggal di Bali?

Baca Juga: Selalu Percaya Diri, 5 Artis Indonesia Ini Hobi Pakai Baju Seksi

1. Indah Kalalo

Indah Kalalo. (Instagram/@indahkalalo)
Indah Kalalo. (Instagram/@indahkalalo)

Sejak menikah dengan suaminya yang bule, Ibrahim Justin Werner, Indah Kalalo yang kini sudah mempunyai tiga anak terlihat sangat bahagia membahagiakan waktu bersama di Pulau Bali.

Indah Kalalo sering sekali membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ramai Kasus Audrey, Ternyata 5 Artis Indonesia Ini Pernah Jadi Korban Bully

2. Nana Mirdad

Nana Mirdad. (Instagram/@nanamirdad_)
Nana Mirdad. (Instagram/@nanamirdad_)

Wanita cantik yang awet muda ini juga diketahui memilih tinggal dan menetap di Bali ketimbang Jakarta setelah menikah dengan Andrew White. Kini keluarga mereka terasa lengkap dengan kehadiran dua anak.

Diketahui melalui unggahan Instagram pribadinya, Nana Mirdad kerap sekali jalan-jalan ke Pantai atau ke alam terbuka lainnya.

3. Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim. (Instagram/@jenniferbachdim)
Jennifer Bachdim. (Instagram/@jenniferbachdim)

Pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim memutuskan untuk menetap di Bali setelah menikah. Keindahan Pulau Dewata ini sepertinya membuat pasangan suami istri tersebut selalu terlihat harmonis dan romantis.

Sama seperti pasangan lain, Jennifer Bachdim kerap membagikan momen romantisnya dengan sang suami di setiap sudut Pulau Bali.

4. Happy Salma

Happy Salma. (Instagram/@happysalma)
Happy Salma. (Instagram/@happysalma)

Mempunyai suami yang merupakan fotografer asal Ubud, Bali, kini Happy Salma memilih untuk tinggal di Bali. Di sana, Happy Salma dan sang suami hidup harmonis bersama anak-anaknya. Manis banget!

5. Tamara Bleszynski

Baca Juga: Masih Belia Sudah Menjanda, Ini 5 Artis yang Bercerai di Usia Muda

Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Salah satu artis Indonesia yang memilih untuk tinggal di Bali adalah Tamara Bleszynski. Setelah memutuskan menetap di Pulau Dewata, ia juga resmi meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Bahkan, ibu dari dua irang anak ini sekarang sedang fokus menekuni bisnis kulinernya di Bali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI