Kaki Syahrini Ketiban Lemari Parfum, Berobatnya Mesti Naik Pesawat Pribadi

Namanya juga Syahrini. Harus mendapatkan perawatan khusus, dong.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 April 2019 icon 13:32 WIB
Kaki Syahrini Ketiban Lemari Parfum, Berobatnya Mesti Naik Pesawat Pribadi

Reino Barack dan Syahrini. (Suara.com/Ismail)

Syahrini mengalami kejadian kurang menyenangkan tepat saat Pemilu 2019 digelar, Rabu (17/04/2019) kemarin. Kaki Syahrini harus diperban karena ketiban lemari parfum milik sang suami, Reino Barack.

Diketahui melalui Insta Story dari Instagram pribadinya, Syahrini menceritakan jika sebuah insiden telah dia alami sesaat sebelum berangkat untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2019.

''Demi Negri ini Incesss mau Nyoblos... Ga mau golput Walaupun Kaki Incesss Terluka...,'' curhat Syahrini melalui Insta Story tersebut.

Baca Juga: Pose Mesra dengan Pasangan, Begini Gaya Artis saat Nyoblos Pemilu 2019

Fesyen Syahrini ketika nyoblos. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini ketika nyoblos. (Instagram/@princessyahrini)

Setelah itu, Syahrini mengunggah foto bersama Reino Barack di akun miliknya, @princessyahrini. Foto itu memperlihatkan mereka berdua yang serasi memakai kaus putih, jaket hitam, dan kacamata senada.

Pasangan ini kmpak memamerkan jari kelingking yang sudah terkena tinta biru sebagai tanda bahwa mereka berdua sah menyumbangkan hak pilih di Pemilu 2019.

''Incesss Dan Suami @reinobarack Tadi Pagi Sudah Nyoblos Menentukan Pilihan Pemimpin Untuk Indonesia, Siapapun Pemenangnya Semoga Negri Ini Di Pimpin Seorang Pemimpin Yang Amanah Untuk Masyarakat Indonesia,'' tulis keterangan foto yang diunggah istri Reino Barack ini.

Baca Juga: Siap Nikah, Sejumlah Pengantin Mantap Nyoblos Pemilu 2019 Dulu

Syahrini dan Reino Barack ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini dan Reino Barack ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. (Instagram/@princessyahrini)

Tak selang berapa lama, Syahrini memberikan kabar terkini tentang kakinya yang terluka akibat ketiban lemari parfum. Syahrini pun mengakui jika kejadian tersebut cukup membuatnya merasa kesakitan bahkan sampai menangis.

''Kaki bengka tertimpa LEMARI bukan tertimpa parfume, Lemari yg berisikan Koleksi Parfume suami... Gustiiiiii Nyeriiiii Pisaaaan Incesss Nangis Tadi Pagi,'' curhat Syahrini.

Mungkin tidak ingin ada hal yang membahayakan atau memperburuk keadaan pada kakinya, Syahrini dan Reino Barack kemudian langsung memutuskan untuk memeriksakan kaki Syahrini ke dokter.

Kaki Syahrini sakit. (Instagram/@princessyahrini)
Kaki Syahrini sakit. (Instagram/@princessyahrini)

''Tapi langsung Mau Ke dokter ini Pemirsaaahhh, Doain sembuh yaa,'' tutupnya.

Salah satu yang mencuri perhatian publik adalah lokasi foto dan Insta Story yang diunggah Syahrini. Kedua diduga kuat sedang berada di dalam pesawat pribadi.

Sayangnya, Syahrini tidak menjelaskan lebih lanjut ke mana ia akan pergi memeriksakan kakinya yang nyeri itu sehingga sampai harus naik pesawat pribadi.

Baca Juga: Sehari Berlalu, Tinta Ungu di Jari Belum Hilang? Coba 4 Metode Ini

Cepat sembuh, Inces!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI