Tak Cuma Nur Asia, Inilah Wanita-Wanita Lain di Kehidupan Sandiaga Uno

Ketampanan Sandiaga Uno bikin banyak orang kepincut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 April 2019 icon 15:40 WIB
Tak Cuma Nur Asia, Inilah Wanita-Wanita Lain di Kehidupan Sandiaga Uno

Nur Asia, istri Sandiaga Uno. (Suara.com/Risna Halidi)

Nama Sandiaga Uno mendadak tenar semenjak dirinya terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI. Setelah sukses terpilih jadi Wakil Gubernur, Sandiaga Uno kembali mencoba peruntungan yang lebih tinggi, yakni menjadi calon Wakil Presiden 2019.

Bersama Prabowo Subianto, dia maju dalam Pilpres 2019. Banyak orang memberikan dukungan pada duo maut ini, termasuk kaum emak-emak.

Wajah ganteng Sandiaga Uno menjadi magnet tersendiri untuk menarik suara dari kalangan ibu-ibu. Istrinya, Nur Asia Uno mengakui jika wajah suaminya memiliki nilai plus dan dia nggak keberatan dengan hal itu.

Baca Juga: Kocak, Ibu Nurjanah Ngomel Namanya Dicatut Sandiaga Uno

Bahkan Nur Asia sering memberikan arahan untuk kaum emak-emak agar merapat dan memilih suaminya sebagai Wakil Presiden RI.

Rupanya Nur Asia Uno nggak sendirian. Ada beberapa nama 'wanita lain' di kehidupan Sandiaga Uno yang sering disebut-sebut selama kampanye berlangsung. Siapa sajakah merea?

Vincentia Tiffani

Baca Juga: Inul Daratista Berangkat Nyoblos Pakai Gucci, Pulang Dasteran Lagi

Wanita yang kerap dipanggil Tiffani ini langsung populer semenjak dirinya mengaku siap jadi istri kedua Sandiaga Uno. Dalam sebuah dialog bersama warga di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman, Tiffani berceloteh ingin menikah dengan Sandiaga Uno.

Menanggapi hal itu, netizen pun geger dan isu tersebut sempat trending di dunia maya. Belakangan Tiffani mengaku jika dia hanya disuruh oleh salah satu panitia untuk melontarkan guyonan itu alias settingan.

Vincentia Tiffani nekat lamar Sandiaga Uno untuk jadi istri kedua. (Suara.com/Sri Handayani)
Vincentia Tiffani nekat lamar Sandiaga Uno untuk jadi istri kedua. (Suara.com/Sri Handayani)

Ibu Nurjanah

Nah, beda halnya dengan Tiffani yang rela jadi istri kedua, Ibu Nurjanah ini malah nggak sudi namanya dicatut Sandiaga Uno. Dia keberatan, karena semenjak Sandiaga menyebut nama 'ibu Nurjanah' saat kampanye, dirinya sering dijadikan bahan guyonan.

''Sorry, saya nggak pernah ngeluh sama situ yang bukan siapa-siapa saya, adapun saya ngeluh pastinya sama suami saya! Cari nama lain napaa, saya keberatan,'' tulis netizen dengan nama Nurjanah di kolom komentar media online.

Ibu Nurjanah protes namanya dicatut Sandiaga Uno. (Facebook/Rahsun Rsn)
Ibu Nurjanah protes namanya dicatut Sandiaga Uno. (Facebook/Rahsun Rsn)

Emak-Emak Nangis di Instagram

Terbaru, ada seorang ibu yang merekam dirinya sedang menangis emosi karena mendengar tokoh idolanya dinyatakan kalah dalam Pilpres 2019. Belum diketahui nama asli emak-emak yang satu ini, tapi sosoknya dengan mudah ditemui di akun Instagram Sandiaga Uno dalam kolom 'tagged'.

Melalui akun Instagram @nurbaitiekasarii, dia mengungkapkan kekesalannya karena Sandiaga Uno disebut kalah. Sambil menggendong anak yang masih balita, dia juga mengatakan tetap setia dengan pilihannya dan menjunjung Sandiaga Uno sebagai Wakil Presiden 2019.

Baca Juga: Lipstik Jadi Kunci, Beda Gaya Iriana Jokowi dan Nur Asia Uno saat Nyoblos

Emak-emak nangis di Instagram. (@nurbaitiekasarii)
Emak-emak nangis di Instagram. (@nurbaitiekasarii)

Itulah tadi beberapa wanita lain yang ada di kehidupan Sandiaga Uno selain Nur Asia Uno. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI