Lifestyle

Ngevlog Bareng Raditya Dika, Ini 5 Fakta Aurel Hermansyah yang Terungkap

Hampir satu jam, Raditya Dika berhasil mengulik banyak fakta tentang Aurel Hermansyah.

Dinar Surya Oktarini | Kintan Sekarwangi

Aurel Hermansyah dan Raditya Dika. (YouTube/Raditya Dika)
Aurel Hermansyah dan Raditya Dika. (YouTube/Raditya Dika)

Dewiku.com - Raditya Dika memang menjadi sosok selebriti yang hobi banget berkolaborasi dengan sesama artis untuk konten YouTube pribadinya. Kali ini, giliran Aurel Hermansyah yang diajak ngevlog bareng Raditya Dika. Di vlog ini ada beberapa fakta Aurel Hermansyah yang terungkap.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang sudah semakin dewasa. Tak hanya masalah umur saja, sikap dan penampilannya pun juga kerap mencuri perhatian. Menjadi seorang publik figur terkenal, tentu dirinya menjadi sorotan publik, mulai dari penampilan hingga urusan pribadi.

Lahir sebagai seorang yang terkenal, membuat Aurel Hermansyah tak pernah lepas dari berbagai macam komentar netizen. Banyak yang memuji dirinya, namun tak sedikit juga yang memberikan komentar jahat.

Ini membuat Aurel Hermansyah merasa cukup geram dan merasa tak diberikan ruang gerak untuk menyimpan hal-hal pribadinya. Hal tersebut, baru saja terungkap dari vlog yang diunggah di channel YouTube Raditya Dika.

Di dalam vlog ini, Aurel Hermansyah nampak blak-blakan tentang dirinya, baik dari sikap sang ayah hingga perasaannya ketika mendapatkan komentar dari netizen.

Berikut, beberapa fakta Aurel Hermansyah yang terungkap di vlog bareng Raditya Dika. Check this out!

1. Dididik dengan keras oleh sang ayah

Aurel Hermansyah dan Raditya Dika. (YouTube/Raditya Dika)
Aurel Hermansyah dan Raditya Dika. (YouTube/Raditya Dika)

Salah satu bakat Aurel adalah di dunia tarik suara. Bahkan ia banyak belajar dari orangtuanya. Jadi tak heran jika Aurel mengikuti jejak karir kedua orangtuanya. Hal tersebut malah mendapat tanggapan berbeda dari sang ayah.

Anang justru mengatakan yang sebenarnya bahwa Aurel harus banyak belajar untuk bisa mendapatkan suara yang bagus.

''Sampai akhirnya aku suka nanya, emang beneran Pi jelek? Jadi kalau ada rekaman atau single terbaru tu aku suka bilang, Pi mendingan Pipi jangan di dalam ruangan deh, mendingan Pipi di luar, after aku selesai baru Pipi denger, gitu,'' ungkap Aurel.

Hal tersebut dikarenakan Anang sangat sering mengkritiknya, layaknya sedang menjadi juri di sebuah kompetisi pencarian bakat.

2. Jadi korban bully dari kecil

Raditya Dika mengungkapkan jika sebelum mengundang Aurel, ia sebelumnya sudah mencari tahu sosok anak sulung Anang ini melalui google. Radit pun menemukan jika banyak tanggapan tentang Aurel itu mengenai kasus bullying.

Secara jujur Aurel menjelaskan bahwa dirinya sangat sering dibully. Bahkan dirinya tak henti-hentinya mendapat berbagai tanggapan buruk dari netizen.

''Sebenarnya kalau ditanya bully, aku itu udah dari dulu dibully, dan itu benar-benar bully-nya fisik. Dari situ aku sebenarnya masih diam, ya sudah nggak apa-apa,'' kata Aurel.

3. Sangat hati-hati dalam memilih teman

Aurel Hermansyah dan Raditya Dika. (YouTube/Raditya Dika)
Aurel Hermansyah dan Raditya Dika. (YouTube/Raditya Dika)

Di situ, Aurel juga menjelaskan bahwa dirinya kini lebih teliti dalam memilih teman. Hal ini dikarenakan ia tak ingin hal serupa terulang kembali. Di mana ketika ia menceritakan soal pribadinya kepada orang yang dipercaya justru itu menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.

4. Malas pacaran

Aurel mengaku jika dirinya sudah tidak ingin pacaran, hal ini lantaran ia sangat sulit menemukan seseorang yang bisa benar-benar tulus mencintai dirinya. Ia merasa bahwa pacaran akan membuat dirinya semakin tidak berkualitas dan merasa bosan dengan berbagai kebohongan yang terjadi saat pacaran.

''Pernah ada di satu titik aku, duh menurut aku pacaran kaya udah males. Kayak udahlah kalau mau nikah aja yuk,'' ungkap Aurel.

5. Lebih berhati-hati di media sosial

Aurel Hermansyah dan Raditya Dika. (YouTube/Raditya Dika)
Aurel Hermansyah dan Raditya Dika. (YouTube/Raditya Dika)

Kini Aurel mengaku menjadi orang yang lebih berhati-hati di media sosial. Ia sering mempertimbangkan apa yang akan diposting. Ia pun menjelaskan bahwa itu sudah menjadi keharusannya dalam mempertimbangkan apapun yang akan diposting di media sosial.

Namun Aurel menilai hal itu lebih dan kurangnya untuk dirinya. Di mana dengan adanya hal tersebut, ia menjadi orang yang lebih teliti dan cukup berhati-hati dalam bertindak.

Berita Terkait

Berita Terkini