Masuki Usia Kepala Empat, Ini Ketakutan Kourtney Kardashian

Selamat ulang tahun Kourtney Kardashian, nggak ada party mewah nih?

By: Vika Widiastuti icon Minggu, 21 April 2019 icon 17:45 WIB
Masuki Usia Kepala Empat, Ini Ketakutan Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian. (Instagram/@kourtneykardash)

Seiring bertambahnya usia, seseorang akan cenderung merasakan tantangan hidup. Jadi pasti akan ada rasa cemas atau takut dalam menghadapi hidup di umur yang baru. Tak terkecuali ketakutan Kourtney Kardashian ketika memasuki umur kepala empat.

‘’Kourtney sangat takut memasuki usia 40 tahun karena dia tak mau menjadi tua dan berurusan dengan segala sesuatu yang datang bersama (umur barunya), ujar seorang sumber yang dikutip dari laman HollywoodLife.

Kourtney Kardashian genap berusia 40 tahun pada Kamis (18/04/2019) kemarin. Walaupun ia merasa takut, namun ibu tiga anak ini tetap bersyukur dengan apa yang telah ia miliki saat ini, dan tetap percaya diri dengan segala pencapaiannya, termasuk memiliki tubuh yang indah.

‘’Bagaimanapun dia merasa percaya diri dan lebih seksi dari sebelumnya,’’ ungkap sumber tersebut.

Tak hanya itu, Kourtney Kardashian melihat sang ibu, Kris Jenner sebagai motivasi tersendiri untuknya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

‘’Pikiran soal bertambah tua tentu saja menakutkan, tetapi Kourtney melihat ibunya dan melihat betapa luar biasanya dia (saat) menua,’’ lanjut sumber tersebut.

Ada perubahan dari sosok Kourtney Kardashian di usinya ke 40 tahun. Kabarnya, ia tak akan menggelar pesta besar-besaran, seperti yang biasanya dilakukan seperti tradisi di keluarga Kardashian-Jenner.

Kourtney Kardashian memilih untuk makan malam bersama dengan ketiga anaknya, Scott Dissick, dan keluarga dekat untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI