Bangga Jadi Pelakor, Wanita Ini Sudah Bercinta dengan 100 Pria Lebih

Namun Gweneth Lee bilang telah menyelamatkan banyak pernikahan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 24 April 2019 icon 15:12 WIB
Bangga Jadi Pelakor, Wanita Ini Sudah Bercinta dengan 100 Pria Lebih

Gweneth Lee. (Instagram/@gweneth_lee)

Belakangan nama Gweneth Lee menjadi perbincangan netizen. Ia dikenal sebagai pelakor dan mengaku telah bercinta dengan lebih dari 100 pria yang sudah menikah.

Menjadi pelakor, ia jadi bisa liburan mewah dan jalan-jalan ke luar negeri. Ia pernah menginap di hotel yang dipatok harga Rp 274 juta per malam hingga menghabiskan ratusan juta untuk sekali belanja.

Melansir dari Daily Mail, wanita berusia 47 tahun ini mulai menjalani hubungan gelap setelah suaminya meninggal 10 tahun yang lalu.

Baca Juga: Cara Unik Menghukum Pelakor, Dibikin Malu Pakai Poster Jalanan

Gweneth Lee. (Instagram/@gweneth_lee)
Gweneth Lee. (Instagram/@gweneth_lee)

Gweneth bertemu dengan semua pria yang sudah dikencaninya itu di IllicitEncounters.com, sebuah situs online bagi orang-orang yang sudah menikah untuk berselingkuh.

Di antara serangkaian kekasihnya, Gweneth telah meniduri banyak pria degan beragam profesi, mulai dari pengrajin perhiasan yang sukses, pialang saham, hingga bos perusahaan teknologi.

''Mengapa harus membayar untuk liburan asing yang mahal ketika kamu bisa membuat kekasih melakukannya untukmu? Itu adalah kesimpulan dari apa yang kulakukan,'' ungkapnya.

Baca Juga: Bikin Gemas, Kelakuan Pelakor Panggil Beb Meski Sudah Ditegur

Gweneth Lee. (Instagram/@gweneth_lee)
Gweneth Lee. (Instagram/@gweneth_lee)

Gweneth Lee tahu bahwa banyak orang mengutuk apa yang ia lakukan. Meski begitu, ia benar-benar tidak menyesal dan menikmatinya.

Gweneth yang juga berprofesi sebagai konsultan keuangan ini justru percaya dirinya telah membantu menyatukan banyak pasangan. Ia mengklaim bahwa selingkuh dan perselingkuhan bahkan dapat menyelamatkan pernikahan.

Baca Juga: Waduh, 5 Seleb Bollywood Ini Pernah Dituduh Jadi Orang Ketiga

''Banyak pria menginginkan seks dan kegembiraan - mereka tidak ingin meninggalkan istri mereka tetapi mereka ingin pembebasan dari semua frustrasi yang terpendam. Aku adalah solusi sempurna untuk mereka,'' tegas Gweneth Lee. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI