Kaya Raya, 5 Artis Hollywood Ini Pilih Hidup Sederhana

Gaya hidup mereka patut dicontoh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 26 April 2019 icon 14:12 WIB
Kaya Raya, 5 Artis Hollywood Ini Pilih Hidup Sederhana

Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)

Memiliki banyak uang, memang terkadag bisa mengubah gaya hidup seseorang menjadi mewah. Hal itu tak terkecuali para artis Hollywood yang terbukti kaya raya. Namun tak semuanya, ada beberapa artis Hollywood pilih hidup sederhana ketimbang bermewah-mewahan.

Sepertinya kekayaan yang mereka punya lebih dipilih untuk hal-hal lain, menabung, dan mungkin membantu orang lain. Bahkan, mereka juga rela hidup layaknya orang biasa tanpa melihat kekayaan dan kesuksesan yang sudah di dapat.

Penasaran siapa saja artis Hollywood ini pilih hidup sederhana? Check this out!

Baca Juga: Gila Belanja, 6 Zodiak Ini Hobinya Shopping

1. Tyra Banks

Tyra Banks. (Instagram/@tyrabanks)
Tyra Banks. (Instagram/@tyrabanks)

Menjadi lulusan Harvard Business School, supermodel, hingga seorang pembisnis kecantikan, Tyra Banks cukup tertutup untuk memamerkan kesuksesannya. Ternyata sejak kecil, ibunya memang selalu mengajarkannya untuk menabung. Oleh karena itu, ia tahu betul apa saja yang benar-benar penting untuknya.

2. Leonardo DiCaprio

Baca Juga: Apakah Anak Pangeran Harry Ikuti Jejak Ibunya sebagai Vegetarian?

Dengan kesuksesan yang telah dimiliki, ternyata ia nggak menikmatinya sendiri. Sebagai seorang aktivis lingkungan, dirinya telah menyumbangkan sebagian kekayaannya untuk organisasi proyek lingkungan di seluruh dunia.

3. Zooey Deschanel

Setelah bercerai dengan musisi Ben Gibbard, ia harus bertanggung jawab atas pengelolaan penghasilannya yang besar. Bukan digunakan untuk foya-foya, uang yang dimilikinya saat ini dipilih untuk ditabung demi mewujudkan masa depannya. Kini ia juga aktif berkontribusi di berbagai kegiatan amal.

4. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)
Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)

Menjadi salah satu aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi, tentu Jennifer Lawrence bisa saja beli rumah paling mewah. Namun, ia lebih memilih untuk tinggal di apartemen, tempat sebelum ia terkenal.

5. Mark Zuckerberg

Baca Juga: Studi: Makan Jamur Dua Porsi Lebih Bisa Mempertajam Ingatan

Mark Zuckerberg. (Instagram/@zuck)
Mark Zuckerberg. (Instagram/@zuck)

Pasti hampir seluruh orang mengenal dirinya. Dia memang bukan artis Hollywood. Namun sebagai seorang pendiri Facebook, dirinya menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Meski begitu, melalui penampilannya yang sangat biasa, ia menunjukkan pillihannya untuk hidup sederhana. Bahkan, ia menjual saham Facebooknya untuk amal, lho.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI