Jago Akting, 6 Zodiak Ini Berbakat Jadi Bintang Film

Ada zodiak kamu, nggak?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Mei 2019 icon 12:14 WIB
Jago Akting, 6 Zodiak Ini Berbakat Jadi Bintang Film

Ilustrasi syuting film porno. (Unsplash/Avel Chuklanov)

Setiap orang memiliki bakat dan keterampilan berbeda. Beberapa zodiak pun konon terlahir dengan bakat akting. Oleh karenanya, mereka cocok jadi bintang film.

Siap saja zodiak jago akting? Berikut daftarnya, seperti dilansir dari Your Tango.

1. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mei 2019, Taurus Bersiap Sambut Momen Besar

Zodiak Leo menyukai panggung dan layar. Tidak hanya hebat dalam berakting, Leo juga pandai menarik atensi banyak orang atas hal apa yang ia kerjakan dan sukai. Kombinasi bakat dan ambisius bisa membuatnya menapaki karier akting yang bagus.

2. Taurus

Taurus adalah aktor yang baik. Mereka tahu apa yang audiens inginkan dan bagaimanan cara memuaskan mereka. Kepribadian Taurus yang enerjik dan bersemangat secara alami membentuk kualitas akting mereka.

Baca Juga: Masih Cinta, 3 Zodiak Ini Berpeluang Besar Balikan dengan Mantan

Ilustrasi akting. (Unsplash/Jakob Owens)
Ilustrasi akting. (Unsplash/Jakob Owens)

3. Pisces

Pisces suka melangkah ke dalam sorotan dan memonopoli semua perhatian. Ya, hidup Pisces memang berputar untuk mendapatkan perhatian. Jadi, karier apa yang lebih baik selain bermain film untuk mendapatkan semua perhatian itu?

4. Virgo

Virgo pandai memainkan karakter. Karena sifatnya yang perfeksionis, zodiak ini dapat menjadi salah satu aktor cemerlang. Mereka akan menonjol karena tidak ingin kemampuannya terlihat biasa-biasa saja.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah aktor berbakat. Mereka punya daya fantasi yang baik untuk masuk dalam karakter. Akting bisa membawa pemilik zodiak ini menjauh dari masalah di dunia nyata untuk sementara dan dia menyukainya.

6. Cancer

Baca Juga: Malas Bahas Politik, Ini 4 Zodiak Paling Apolitis

Cancer tidak malu berada di hadapan orang banyak, apalagi zodiak ini suka dipuja. Jika menjadi bintang film, mereka tidak akan mengecewakan penonton dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI