Unik Banget, Ini Nama Anak Keempat Kim Kardashian

Ternyata nama anak keempat Kim Kardashian bukan Bear West.

By: Vika Widiastuti icon Sabtu, 18 Mei 2019 icon 16:14 WIB
Unik Banget, Ini Nama Anak Keempat Kim Kardashian

Kim Kardashian dan anaknya, North West. (Instagram/@kimkardashian)

Bukan Kim Kardashian namanya kalau nggak nyentrik ngasih nama anak. Setelah sukses menarik perhatian publik dengan tiga nama anaknya, North, Saint dan Chicago kali ini Kim memberi nama anak yang nggak kalah unik.

Kim Kardashian dan Kanye West menamakan anak mereka Psalm West. Hal ini terungkap karena Kim mengunggah screenshot pesan dari suaminya, Kanye West dengan foto anak keempat mereka yang tertidur di dalam box bayi.

"Hari Ibu yang indah dengan kehadiran anak keempat kami," tulis Kanye West. "Kami bersyukur tak terhingga, kami memiliki segala yang kami butuhkan." lanjutnya.

Baca Juga: Kim Kardashian Tebar Sinyal Nama Anak Keempat, Netizen: Bear West?

Psalm West. (Instagram/@kimkardashian)
Psalm West. (Instagram/@kimkardashian)

Dilansir dari People, pasangan yang kini disebut lebih religius ini mencerminkan sisi religi-nya dalam pilihan nama anak keempat. Dalam bahasa Ibrani, 'Psalm' berarti 'lagu'.

"Psalm adalah cerminan yang baik dari Kanye dan Kim secara spiritual. Kanye sangat terlibat dalam urusan memilih nama," ujar seorang sumber seperti yang diberitakan oleh People.

Sumber tersebut kemudian melanjutkan jika Kim dan Kanye memilih nama seperti orangtua lainnya di dunia.

Baca Juga: Demi Korset Gaun Met Gala 2019, Kim Kardashian Wajib Ikut Les Pernapasan

"Dia dan Kim melakukan hal yang dilakukan pasangan lainnya, mereka memberi masukan nama, dan saling memberi tanggapan, sangat tradisional," lanjutnya.

Kim Kardashian dan Kanye West bersama tiga anaknya. [Instagram]
Kim Kardashian dan Kanye West bersama tiga anaknya. [Instagram]

Sebelumnya netizen sempat berspekulasi jika nama anak keempat Kim Kardashian adalah Bear West karena bintang reality show itu pernah mengunggah foto pesta baby shower anak keempat dengan emoji beruang.

Baca Juga: Unggah Foto, Nikita Willy Dibilang Mirip Kim Kardashian dan Ariana Grande

Psalm West lahir pada 9 Mei 2019. Dia adalah anak kedua Kim yang lahir melalui ibu pengganti. Sebelumnya, anak ketiga mereka, Chicago juga lahir dari ibu pengganti sedang dua kakak lainnya, North dan Saint lahir dari rahim Kim.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI