Pandai Bikin Orang Tertawa, 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Komedian

Mereka adalah zodiak yang humoris secara alami.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 Mei 2019 icon 18:09 WIB
Pandai Bikin Orang Tertawa, 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Komedian

Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Gabrielle Henderson)

Dibutuhkan lebih dari sekadar memiliki selera humor baik untuk menjadi komedian handal. Diperlukan juga kepintaran dalam melihat situasi serta pandai membangun narasi untuk berbagi pemikiran lucu dengan banyak orang asing dan tampaknya ada beberapa zodiak yang dikaruniai kemampuan itu sejak lahir.

Dalam ilmu astrologi, dapat dilihat zodiak mana yang cocok menjadi komedian. Hal itu karena mereka humoris secara alami dan membuat orang tertawa tanpa paksaan.

Melansir dari Your Tango, berikut 5 zodiak yang paling cocok menjadi komedian.

Baca Juga: Cocok Jadi Social Media Influencer, 6 Zodiak Ini Punya Pengaruh Kuat

1. Libra

Zodiak Libra suka membuat orang tertawa dan biasanya memiliki bakat alami di komedi. Mereka hebat dalam improvisasi dan mengatakan hal-hal lucu. Mereka sering menggunakan humor sebagai pembelaan dan akan membuat lelucon untuk menghindari konfrontasi.

2. Sagitarius

Baca Juga: Mudah Berubah, 3 Zodiak Ini Sulit Ditebak Keinginannya

Sagitarius jeli dan pintar sehingga mereka bisa melihat humor di mana orang lain mungkin melewatkannya. Mereka percaya diri yang membuat siapa pun yang mendengarkannya merasa nyaman dan santai.

Ilustrasi tertawa. (Pixabay)
Ilustrasi tertawa. (Pixabay)

3. Pisces

Zodiak Pisces mempunyai cara aneh dalam memandang dunia dan memiliki imajinasi yang luar biasa. Oleh karena itu, perspektif mereka membuatnya begitu lucu dan menarik. Pisces berpikir kreatif dan itulah yang membuat humor mereka unik dan tidak konvensional.

4. Virgo

Virgo tahu cara membuat lelucon dan akan terus mengatakannya kepada audiens sampai mereka mendapatkan reaksi yang mereka inginkan. Komedian Virgo dapat melakukan semuanya: stand-up, sketsa, improvisasi dan bercerita. Materi mereka selalu baru dan tidak pernah basi.

Tertawa baik untuk kesehatan (Shutterstock)
Tertawa baik untuk kesehatan (Shutterstock)

5. Leo

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Selera Humor Kering, Kadang Malah Bikin Bingung

Leo adalah salah satu zodiak yang paling lucu. Mereka cukup percaya diri dan punya muka yang tebal. Jadi jika mereka tidak berhasil membuat audiens menangkap komedinya, Leo akan tetap melakukannya sampai audiens tertawa. Komedian sejati, nih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI