Kenalan dengan Zareen Khan, Artis Muslim Bollywood yang Memesona

Nama Zareen Khan belum populer di Indonesia tapi kecantikannya banjir pujian di India.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 Mei 2019 icon 16:08 WIB
Kenalan dengan Zareen Khan, Artis Muslim Bollywood yang Memesona

Zareen Khan. (Instagram/@zareenkhan)

Jika bicara tentang artis muslim asal luar negeri, tentu tak banyak nama yang bisa kita sebutkan. Meski begitu, ada satu nama yang sangat dipuja di India. Dia adalah Zareen Khan.

Artis muslim Bollywood yang satu ini terkenal setelah bermain film 'Veer' bersama Salman Khan. Dilansir dari Bollywood Life, Zareen Khan sebenarnya ingin menjadi seorang dokter. Namun pada tahun 2010, Salman Khan menawarkan dirinya untuk bermain film bersama yang disutradarai oleh Vijay Galani berjudul 'Veer'.

Film 'Veer' pun menandai debutnya di industri Bollywood, hampir dua dekade lalu. Semenjak itu, namanya melejit dan dilanjutkan dengan membintangi beberapa film apik lainnya seperti 'Housefull 2' dan 'Ready'.

Baca Juga: Selalu Jalan Kaki ke Sekolah, Berat Badan Remaja Ini Turun 100 Kilogram

Zareen Khan dilahirkan dalam sebuah keluarga Muslim di Mumbai, Maharashtra, India. Keluarganya berasal dari Pasthun, Afganistan. Artis cantik ini juga mengagumkan karena mampu berkomunikasi dengan bahasa Urdu, Hindi, Inggris, dan Marathi secara fasih.

Namanya juga sempat ramai dibicarakan karena berhasil memperbaiki pola hidup hingga dia mencapai berat badan ideal. Kabarnya, Zareen Khan menurunkan berat badan dengan diet dan olah raga rutin yang cukup ketat.

Zareen Khan. (Instagram/@zareenkhan)
Zareen Khan. (Instagram/@zareenkhan)

Masih dari Bollywood Life, Zareen Khan disebut mampu menyusutkan berat badan dari 100 kg jadi 57 kg. Itu artinya, dia sukses memangkas 43 kg kelebihan berat badan dari tubuhnya.

Baca Juga: Bukan Diet, Menangis Juga Bisa Menurunkan Berat Badan

Aktris ini pernah ditawarkan pil penurun berat badan tapi dia langsung menolaknya dengan tegas.

Zareen Khan. (Instagram/@zareenkhan)
Zareen Khan. (Instagram/@zareenkhan)

"Saya tidak bisa mendukung sesuatu yang saya tidak percaya. Saya bekerja sangat keras setiap hari di gym dan percaya tidak ada jalan pintas untuk menurunkan berat badan," kata Zareen.

Baca Juga: Begini Pesona 7 Pria Tertampan di Dunia

Berkat kerja kerasnya, Zareen Khan kini sudah bertransformasi jadi seorang artis cantik yang banyak dipuja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI