Mantap Copot Implan Payudara, Wanita Ini Banjir Pujian

Dia menyesal pernah memasang implan payudara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 14 Juni 2019 icon 20:35 WIB
Mantap Copot Implan Payudara, Wanita Ini Banjir Pujian

Ilustrasi implan payudara. (Unsplash/Reinaldo Kevin)

Seorang wanita asal Australia, Sarah Hyde tengah menjadi sorotan setelah dirinya mengunggah foto sepasang implan payudara yang dia lepas di media sosial miliknya.

Sarah Hyde menuliskan jika dia mengalami banyak masalah kesehatan sejak memasang implan payudara. Sayangnya, dia tak cepat tanggap dan tak juga menaydari jika keluhan kesehatan itu terkait dengan implan yang dia pasang.

Dilansir dari Daily Mail, Sarah Hyde bahkan sudah menghabiskan uang sekitar Rp 18 juta untuk melakukan penelusuran kesehatan terkait segala keluhannya. Namun, hasilnya tak juga mengerucut pada implan.

Baca Juga: Dilarang Dokter, Katie Price Tetap Nekat Operasi Plastik Lagi

Deretan dokter dan ahli kesehatan yang dia temui pun tidak juga memahami, di mana akar permasalahannya.

Suatu hari, ketika dia sedang mencari informasi tentang masalah kesehatannya, Sarah bertemu dengan seorang wanita yang punya keluhan yang sama dengan dirinya. Dari perbincangan itu, mereka bertukar pikiran dengan menceritakan pengalaman masing-masing.

Sarah Hyde. (Instagram/@sarahhyde_)
Sarah Hyde. (Instagram/@sarahhyde_)

Hasilnya, Sarah jadi paham, mengapa dia sering merasa depresi, berhenti menstruasi selama 4 tahun hingga turunnya libido dan mudah lelah. Semua itu diseburkan berasal dari implan payudara yang dia pasang beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Hobi Pamer Kemesraan, Wanita Ini Malah Dihujat Tunangannya Mirip Pelayan

Sarah pun memutuskan untuk melepas implan payudaranya. Dia kemudian hidup sebagai wanita normal yang mencintai tubuhnya secara natural tanpa perlu memasang barang asing lagi.

Baca Juga: Punya Alasan Khusus, 4 Seleb Ini Rahasiakan Wajah Bayinya Sejak Lahir

Sarah Hyde. (Instagram/@sarahhyde_)
Sarah Hyde. (Instagram/@sarahhyde_)

Pengalaman ini dia bagikan melalui unggahan di akun Instagramnya @sarahhyde_ dan mendapat banyak pujian dari warganet. Kebanyakan mengatakan jika keputusan Sarah sudah tepat. Banyak juga yang mengaku tertolong karena mendapat pencerahan untuk tak melakukan implan payudara pada dirinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI