Tetap Cantik saat Traveling, OSIM Hadirkan Alat Pijat Fancy

OSIM menghadrikan serangkaian produk alat pijat kesehatan melalui Beauty & Travel Collection.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 Juli 2019 icon 14:17 WIB
Tetap Cantik saat Traveling, OSIM Hadirkan Alat Pijat Fancy

OSIM uGem 2. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/OSIM)

Sukses dengan kursi pijat yang super nyaman, kini OSIM menghadirkan produk alat pijat inovatif lain yang praktis digunakan di mana dan kapan saja.

Setiap anggota tubuh mempunya kebutuhan dan permasalahan berbeda, termasuk saat bepergian dan traveling. Oleh karena itu, OSIM menghadirkan Beauty & Travel Colletion sebagai solusi alternatif.

Beauty & Travel Colletion terdiri dari uScalp handheld massager untuk kesehatan kulit kepala, uMask eye massager untuk mata yang lebih cerah dan segar, dan uSnooz Massage Wrap yang dapat digunakan saat berpergian.

Baca Juga: Bantu Tubuh Tetap Relaks saat Ramadan, OSIM Hadirkan Promo Energy Booster

Selain itu, ada juga produk uPamper Mini handheld massager untuk sensasi pijat di mana saja, serta uGem dan uGem 2 beauty massager untuk para wanita masa kini yang ingin tetap tampil cantik saat traveling.

"Rangkaian produk Beauty & Travel Collection ini memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan pijatan pada area tubuh yang lebih spesifik seperti kepala, mata dan otot badan. OSIM mengerti bahwa di era modern ini, pelanggan membutuhkan produk pijat yang dapat dibawa ke mana saja," ungkap Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Jumat (5/7/2019) lalu.

OSIM uMask Eye Massager. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/OSIM)
OSIM uMask Eye Massager. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/OSIM)

"Seluruh produk ini tersedia eksklusif di official store OSIM Indonesia di Tokopedia mulai dari harga Rp399.000," imbuh Hansen.

Baca Juga: Sambut Hari Kartini, OSIM Beri Promo Special Bundling

Baca Juga: Ini Deretan Alasan Kenapa Cowok Traveler Terlihat Keren!

Sementara itu, OSIM merupakan brand yang konsisten menawarkan produk-produk gaya hidup sehat OSIM terkenal dengan produk andalan berupa alat pijat berteknologi tinggi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI