Tahu Banyak, Bocah Umur 4 Tahun Ini Disebut Reinkarnasi Putri Diana

Ia bahkan tahu tentang kecelakaan Putri Diana.

By: Dinar Surya Oktarini icon Selasa, 16 Juli 2019 icon 17:47 WIB
Tahu Banyak, Bocah Umur 4 Tahun Ini Disebut Reinkarnasi Putri Diana

Tren fashion yang sudah dipakai Putri Diana. (Instagram/@princess.diana.forever)

Anak-anak memiliki dunia penuh imajinasi dan terkadang mengatakan hal yang tidak dapat dimengerti orang dewasa. Namun bocah cilik satu ini mengatakan sesuatu yang agak mengganggu terkait mendiang Putri Diana.

Menurut presenter TV Australia David Campbell, putranya yang berusia empat tahun, Billy, mengira dia adalah reinkarnasi dari mendiang Putri Diana. Seperti dilansir dari Mirror, Billy bahkan mengaku ingat detail dari kehidupan lampaunya.

David mengatakan bahwa putra bungsunya pertama kali mulai berbicara tentang kerajaan terkenal pada usia 2 tahun, menunjuk ke gambar dirinya di kartu dan berseru, "Lihat, ini aku ketika aku masih seorang putri."

Baca Juga: Wow, Sweater Putri Diana Terjual Ratusan Juta

Meskipun tidak pernah diajarkan apa pun tentang kerajaan Inggris, komentar aneh Billy berlanjut dan termasuk satu kejadian di mana dia memberi tahu keluarganya tentang memiliki saudara lelaki bernama John.

Seperti diketahui, Putri Diana juga memiliki saudara bernama John yang meninggal sebelum dia lahir. Selain itu, ia juga menyebut kedua 'anak lelakinya', yakni William dan Harry.

Billy mengaku reinkarnasi Putri Diana. (Instagram/@davidcampbell73)
Billy mengaku reinkarnasi Putri Diana. (Instagram/@davidcampbell73)

 

Baca Juga: Spesial, Ini Arti Item Fesyen Kate Middleton di Pembatisan Bayi Archie

Tidak sampai di situ, Billy juga berhasil menggambarkan dengan tepat seperti apa Balmoral, tempat tinggal favorit sang Putri tanpa pernah melihatnya sendiri.

"Kepada seorang teman Skotlandia, dia mengklaim ketika dirinya adalah Putri Diana, ia biasa pergi ke sebuah kastil di negeri ajaib itu. Dia menggambarkan kastil itu memiliki 'unicorn di atasnya' dan disebut Balmoral," kata David.

Billy mengaku reinkarnasi Putri Diana. (Instagram/@davidcampbell73)
Billy mengaku reinkarnasi Putri Diana. (Instagram/@davidcampbell73)

 

Komentar bocah itu barangkali yang paling mengejutkan dari semuanya, saat ia membahas kematian Putri Diana. Saat istrinya menunjukkan foto Putri Diana yang lain, Billy berkata, "Ini aku sebagai putri. Lalu suatu hari sirene datang dan aku bukan putri lagi."

Baca Juga: Pesta Kebun, Begini Cantiknya Kate Middleton Pakai Anting Putri Diana

Fyi, Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles antara tahun 1981 hingga 1996 dan dikaruniai dua putra. Tragisnya, Putri Diana tewas dalam kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI