Tak Sadar Didukung Banyak Orang, 5 Zodiak Ini Selalu Merasa Kesepian

Padahal rasa kesepian itu hanya membuat mereka tersiksa sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 Juli 2019 icon 19:01 WIB
Tak Sadar Didukung Banyak Orang, 5 Zodiak Ini Selalu Merasa Kesepian

Ilustrasi wanita kesepian. (Unsplash/Maxwell Ridgeway)

Selain membaca kepribadian, zodiak juga dapat memberikan pandangan tentang apa yang sering dirasakan seseorang. Merasa kesepian bisa terjadi pada semua orang tapi ada sejumlah zodiak yang ternyata merasakannya terlalu dalam.

Seseorang mungkin sudah terbiasa sendirian tapi tidak merasa kesepian. Sebaliknya, ia bisa merasa sangat kesepian di tengah-tengah banyak orang.

Dilansir dari Your Tango, berikut beberapa zodiak yang seringkali merasa sangat kesepian hingga mereka bahkan tidak menyadari dukungan yang dimiliki dari orang-orang sekitar.

Baca Juga: Membaca Kepribadian Melalui Warna Lipstik Favorit, Penasaran?

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Umumnya, zodiak Scorpio merasa kesepian karena mereka tidak mempercayai orang-orang di sekitarnya. Itu semakin membuat Scorpio menjadi kian menjauh. Jika hal ini terus menerus dilakukan, tak heran jika mereka benar-benar sendirian pada akhirnya.

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Baca Juga: Selamat Berbahagia, 5 Zodiak Ini Akan Jatuh Cinta di Bulan Juli

Cenderung merasa disalahpahami, itulah yang membuat zodiak Pisces merasa kesepian. Mereka terbiasa menyalurkan kesepian mereka dengan seni musik. Selain itu, bisa juga dengan proyek kreatif lain yang menarik perhatian.

Ilustrasi wanita pendiam. (Unsplash/AL)
Ilustrasi wanita sendiri. (Unsplash/AL)

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra merupakan zodiak yang mempunyau banyak teman di sekitar mereka dan masih bisa merasa kesepian. Para Libra mengira bahwa orang-orang hanya akan menerima kelebihan mereka dan buka kekurangan yang dimiliki.

4. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn dapat menjadi sangat sibuk dalam mengerjakan suatu proyek. Namun saat semuanya selesai, tidak ada seorang pun yang bertahan di sana. Menjaga hubungan dengan orang lain walaupun proyek telah selesai adalah hal luar biasa yang bisa dilakukan oleh Capricorn.

Rasa kesepian melanda usia atau periode orang tertentu. (Shutterstock)
Rasa kesepian melanda usia atau periode orang tertentu. (Shutterstock)

5. Virgo (23 Agustus-22 September)

Baca Juga: Pilih Tinggal Jauh dari Rumah Orang Tua, 5 Zodiak Ini Suka Kebebasan

Zodiak yang cenderung mengasingkan orang lain tanpa maksud tertentu adalah Virgo. Mereka mempunyai nasihat yang seringkali dianggap keras dan menghakimi. Orang lain baru bisa dekat Virgo jika zodiak ini memang telah mengizinkannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI