Lifestyle

Malah Bikin Jijik, Bentuk Churros Ini Tak Sesuai Ekspektasi

Siapa yang pernah bikin Churros sendiri di rumah? Berhasil?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi kue churros. (Pixabay/Daria-Yakovleva)
Ilustrasi kue churros. (Pixabay/Daria-Yakovleva)

Dewiku.com - Siapa yang tidak tergoda ketika mencium bau sedap dan melihat tampilan menggugah selera dari Churros? Barangkali kamu juga jadi tertarik untuk membuat sendiri di rumah.

Churros sendiri merupakan adonan kue yang digoreng, kemudian disajikan dengan saus cokelat. Churros bukan kuliner Indonesia melainkan makanan tradisional dari Spanyol dan Portugal. Namun, kue ini cukup diminati oleh masyarakat Indonesia.

Nah, baru-baru ini ada seorang warganet yang mencoba membuat camilan churros sendiri di rumah. Churros rasa Oreo yang dibuatnya terinspirasi dari video memasak di YouTube.

Dalam video, bentuk Churros tersebut terlihat cantik dengan taburan gula halus berwarna putih di bagian atasnya. Sayangnya, apa yang terjadi dengan milik pengguna Twitter @jeaenceuka sungguh tidak sesuai ekspektasi.

Bukannya menggugah selera, churros buatannya malah berbentuk ambigu dan mengundang tawa.

"Ekspektasi vs realita. Niatnya mau bikin Churros, lah kok pas digoreng mengambang kayak t**," cuit @jeaenceuka.

Tak Sesuai Ekspektasi, Bentuk Churros Ini Malah Bikin Warganet Gagal Fokus. (Twitter/@jaenceuka)
Tak Sesuai Ekspektasi, Bentuk Churros Ini Malah Bikin Warganet Gagal Fokus. (Twitter/@jaenceuka)

Pengguna Twitter ini juga menyertakan foto Churros Oreo buatannya. Tampak jelas kue itu sangat mengembang dan berbentuk tak seperti harapan.

Terang saja, tidak sedikit warganet lain yang tertawa dan memberikan beragam tanggapan lewat Twitter @jaenceuka tersebut.

"Dilihat berkali-kali kok tetep ngakak sih ini," komentar seorang warganet.

"Padahal baru aja tadi pagi aku lihat tutorial ini di YouTube, niat mau bikin. Tapi setelah lihat ini, aku mengurungkan niatku," imbuh yang lainnya.

Tak Sesuai Ekspektasi, Bentuk Churros Ini Malah Bikin Warganet Gagal Fokus. (Twitter/@fifidestiaR)
Tak Sesuai Ekspektasi, Bentuk Churros Ini Malah Bikin Warganet Gagal Fokus. (Twitter/@fifidestiaR)

Namun, ada pula yang ikut berbagi pengalaman membuat churros serupa. Ternyata kegagalan itu bukan hanya pernah dialami satu orang.

Hasilnya pun lagi-lagi mengundang tawa warganet. Tampilan Churros Orea ala warganet, kok, ajaib banget, ya? (Suara.com/Arendya Nariswari)

Berita Terkait

Berita Terkini