Ramalan Zodiak Karier 9 Agustus 2019, Konsentrasi Pisces Lagi Terganggu

Beberapa zodiak lebih baik mencoba keluar dari zona nyaman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 08 Agustus 2019 icon 20:30 WIB
Ramalan Zodiak Karier 9 Agustus 2019, Konsentrasi Pisces Lagi Terganggu

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Kepenatan dalam bekerja menjadi suatu keniscayaan. Bagi beberapa zodiak, akan lebih baik jika mulai mencoba formula baru. Siapa tahu, karier akan semakin melesat dan suasana hati pun menjadi lebih baik.

Daripada berdiam diri, lebih baik manfaatkan kesempatan yang ada di depan mata. Ingat, kesempatan tidak datang dua kali!

Mari simak bagaimana ramalan zodiak karier Anda pada Jumat (09/08/2019) ini, dirangkum dari Horoscope.com.

Baca Juga: Rihanna Bikin Lipstik Zodiak, Aquarius Paling Oke Pakai Warna Biru

1. Aries

Suasana hati yang agresif cenderung mengalihkan perhatian dari pekerjaan. Mungkin kemarahan yang tersisa dari pertengkaran belum lama ini telah membuatmu merasa tidak seimbang. Tinggalkan masa lalu dan berkonsentrasi pada pekerjaan yang ada.

2. Taurus

Baca Juga: Nggak Tulus, 4 Zodiak Ini Berteman dengan Penuh Kepalsuan

Dengarkan imajinasimu. Menghabiskan waktu mencoret-coret di atas kertas mungkin bakal menginspirasi munculnya ide baru yang brilian. Manfaatkan kreativitasmu untuk mencapai kesuksesan yang diinginkan.

Ilustrasi wanita bekerja di kantor. (Shutterstock)
Ilustrasi wanita bekerja di kantor. (Shutterstock)

3. Gemini

Jika melihat ada kesempatan untuk masuk ke desain grafis atau seni yang berhubungan dengan komputer, inilah saatnya mengejar jenis pekerjaan itu. Kamu akan berkembang di sana.

4. Cancer

Bekerjalah secara konstruktif dengan nilai-nilai tradisional dan struktur yang sudah ada. Sebaiknya jangan mencoba melawannya atau kamu akan berada dalam kesulitan besar.

5. Leo

Kekuatan fisik zodiak Leo sedang berada di puncaknya, memberikan daya tahan yang hebat di tempat kerja. Pastikan energi ini tak terbuang percuma.

6. Virgo

Tindakan terbaik adalah tetap pada jalur. Mungkin bakal ada jalan pintas yang menggoda menawarkan imbalan besar dengan cepat. Namun, jenis transaksi ini datang dengan risiko besar sehingga sebaiknya dihindari dulu.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Marvin M)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Marvin M)

7. Libra

Kamu mungkin merasa terjebak dalam konflik yang sulit, baik dengan diri sendiri maupun dengan lingkungan dan orang-orang sekitar. Tekanan dari semua sisi memunculkan kesulitan untuk membuat keputusan yang baik.

8. Scorpio

Peluang menghasilkan uang secara kreatif kemungkinan besar bakal menghampiri melalui internet atau jaringan berbasis komputer. Rangkul saja setiap peluang yang ada menggunakan kemampuan artistikmu.

9. Sagitarius

Tindakan yang kamu lakukan hari ini mungkin sangat mengganggu orang lain di tempat kerja. Namun, ini bukan alasan untuk memperlambat atau mengubah arah. Lanjutkan saja apa yang kamu yakini benar.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)

10. Capricorn

Pendekatan kreatif dan inovatif adalah apa yang dibutuhkan untuk memperbaiki kesulitan di tempat kerja sekaranga. Tak ada gunanya mencoba bergantung pada solusi lama untuk mengatasi masalah yang sama. Sekarang adalah saatnya mencoba sesuatu yang baru.

11. Aquarius

Seseorang cenderung ingin menjatuhkanmu. Dia mungkin menemukan fakta-fakta liar yang dapat digunakan. Namun, jangan takut. Sebab kemungkinan, besar "fakta" itu tidaklah benar.

12. Pisces

Pemikiranmu sudah tepat sasaran, tetapi konsentrasimu agaknya sedikit terganggu. Ide-ide bagus bakal percuma jika aplikasinya tidak tepat. Lakukan yang terbaik untuk fokus agar penerapan idemu sukses besar.

Baca Juga: Nggak Nyangka, Ternyata 4 Selebriti Hollywood Ini Mudah Jatuh Cinta

Itulah tadi ramalan zodiak karier 9 Agustus 2019. Semangat terus!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI